West Bromwich Hancurkan Sang Juara


Selasa, 19 Mei 2015 - 19:27:45 WIB
West Bromwich Hancurkan Sang Juara

Jose Mourinho menilai timnya sudah kehilangan mo­tivasi karena memenangi liga dengan mudah. Setelah peluit panjang wasit dibunyikan, Mourinho bereaksi dengan mengacungkan jari telun­juk­nya, mengisyaratkan nomor 1 sebagai tanda sukses Chelsea menjadi pemenang liga musim ini.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

“Saya tidak bisa bilang bahwa ini adalah sebuah keju­tan besar bagi saya,” kata manajer Chelsea itu kepada Sky Sports. “Saya tahu ke­biasaan permainan ini, saya tahu apa yang sewajarnya ter­jadi ketika sebuah tim juara lebih awal.”

“Sulit untuk menjaga moti­vasi tetap tinggi. Kami juga mendapatkan banyak cecdera, jadi intensitasnya tidak terlalu tinggi, dan ketika Anda kehi­langan rasa dari kompetisi ini, maka sulit untuk ber­saing.”sam­bungnya.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

“Saya rasa skor 0-3 tidak mencerminkan pertandingan, tapi mungkin kami memulai pertandingan ini dengan ke­adaan sudah kalah. Tapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain tanpa menyalahkan diri sendiri karena itu juga mentalitas saya,” sambung Mourinho.

“Jika saya harus me­nyalah­kan seseorang maka kita mes­tinya menyalahkan Manches­ter City, Manchester United, Arsenal, karena me­reka mem­biarkan kami me­nang (liga) dengan begitu mudah,” cetus dia.

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Meski menang, West Brom tidak beranjak dari posisi ke-13 klasemen sementara de­ngan perolehan 44 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Chel­sea mengumpulkan 84 poin. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]