Cabang Atletik Selesaikan 2 Nomor


Selasa, 19 Mei 2015 - 19:29:26 WIB
Cabang Atletik Selesaikan 2 Nomor

M. Yusuf dari Kabupaten Limapuluh Kota berhasil meraih juara satu pada nomor lari 5.000 meter putra dengan cacatan waktu 17,25 menit. Untuk juara duanya berhasil diraih oleh M. Iqbal dari Sawahlunto dengan cacatan waktu 17,59. Juara ketiga berhasil diraih oleh Ol Jumpra dari Kabupaten Solok dengan cacatan waktu 18,11 menit.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Pada hari ini cabang atletik akan meng­gelar partai final nomor lari 400 meter putra dengan pesertanya adalah Ahmad Arif (Padang), Yerlan Satria (Padang Panjang), Afriandi (Kabupaten Pasaman), Fandi Ramadian (Payakumbuh), Irfan Ma’ruf (Tanah Datar), Boby Chandra (Paya­kum­buh), Aweng Rahmad Ilahi ( Kota Solok) dan Roki (Sijunjung).

Untuk peserta 400 meter putri adalah Riva Febrianti (Payakumbuh), Alifa Mau­diah (Limapuluh Kota), Ramadona (Bukit­tinggi), Sandra Monica ( Limapuluh Kota), Hanifa Amir (Agam), Siska Helmira (Pa­dang Pariaman), Anggung Tri Rahayu (Padang) dan Silvia Yusfa Sari (Pa­ya­kumbuh).

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Untuk 100 meter putra pesertanya adalah M. Didi (Tanah Datar), Iswandi (Limapuluh Kota), Arif Rahman Hakim (Padang Panjang), Yogi Fernanda (Bukittinggi), Taufik Satria (Tanah Datar), Janesgo Julian (Pesisir Selatan), M. Alif Iqra (Padang) dan Yoko Januardi (Padang Pariaman).

Sedangkan untuk 100 meter putri pesertanya adalah Nadilla Ulfa (Kabupaten Pasaman), Aurea Tittania (Kota Solok), Wiggy Zahwa Azzahra (Limapuluh Kota), Ramadona (Bukittingi), Chenia Fourgustin (Padang), Dian Putri Ramadani (Bukit­tinggi), Intan Permata Bunda (Limapuluh Kota), Uvia Davega (Padang).

Sementara itu cabang karate juga telah menyelesaikan tiga nomor yaitu Kata perorangan putra, putri dan Kumite 50 Kg putra.  Juara satu Kata perorangan putra diraih oleh Tri Kuncoro (Kota Solok),  juara dua Refki (Tanah Datar) dan juara tiga diraih oleh Gilang (Kabupaten Solok) dan Irfan (Pessel).

Untuk Kata putri juara satu diraih oleh Annisa (Pessel), juara dua diraih Dian (Sawahlunto) dan juara ketiga diraih oleh Revi (Tanah Datar) dan Agnita (Agam). Untuk Kumite 50 Kg putra juara satu diraih oleh Milioner (Pariaman), juara dua diraih Topin (Dharmasraya) dan juara tiga diraih Ilham (Kota Solok) dan Roni (Kabupaten Solok). (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]