ON Account CIMB Niaga Manjakan Nasabah


Rabu, 20 Mei 2015 - 19:37:08 WIB
ON Account CIMB Niaga Manjakan Nasabah

“Untuk memanjakan nasa­bah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free inter­net hingga 2GB setiap bulan­nya,” ujar Consumer Banking Director CIMB Niaga Samir Gupta dalam siaran persnya kepada Haluan Rabu (20/5).

Baca Juga : Covid-19 di India Makin Ganas, 4.000 Orang Tewas per Hari

Terobosan ini, lanjut Sa­mir, tak lepas  dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menu­rutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi seka­rang. Biasanya, mereka meng­akses internet untuk mencari informasi, hiburan, terhu­bung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan un­tuk kebutuhan sehari-hari.

Kami berikan dua keun­tungan sekaligus. Pertama, mereka dapat memiliki tabu­ngan yang memberikan banyak keuntungan.  Kedua, kebu­tuhan untuk mendukung gaya hidup berupa fasilitas internet dapat diperoleh secara gratis,” imbuh Samir.

Baca Juga : Penasihat Gedung Putih Sebut AS akan Kembali 'Normal' dari Pandemi pada Mei 2022

Untuk merealisasikan hal ini, lanjut Samir, pihaknya telah menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) seba­gai salah satu perusahaan te­lekomunikasi terbesar di In­do­nesia yang menyediakan layanan seluler dengan jar­i­ngan yang luas dan berkualitas.

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yosetya, mengatakan, “Internet memang sudah men­jadi bagian dari keseharian masyarakat, terutama mereka yang memiliki mobilitas ting­gi. Karena itu kami akan men­dukung produk  ini semak­simal mungkin dengan layanan internet berkualitas.

Kami berharap produk ini bukan hanya akan membe­rikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan kami.”

Penambahan fitur On Ac­count powered by XL ini sekaligus diharapkan dapat memberikan nilai tambah produk tabungan kepada nasa­bah, mampu menunjang penghimpunan dana pihak ketiga (DPK), serta mening­katkan pangsa pasar tabungan CIMB Niaga. Hingga akhir Maret 2015, CIMB Niaga te­lah berhasil menghimpun DPK sebesar Rp181,6 triliun, tumbuh 12,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp161,4 triliun.  (h/rel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]