David de Gea Raih Penghargaan Bergengsi


Rabu, 20 Mei 2015 - 19:41:39 WIB
David de Gea Raih Penghargaan Bergengsi

Kini, dengan mendapatkan dua kali beruntun De Gea mengikuti jejak Cristiano Ro­naldo yang mendapatkannya di musim 2006/2007. Sepanjang tahun ini, De Gea memang tampil cemerlang. Statistik mencatat dia tampil dalam 43 pertandingan, kebobolan 42 gol, dan membuat 13 clean sheet.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Pemilihan pemain terbaik dengan suara terbanyak itu diraih De Gea lewat voting oleh fans dan para pemain MU di tujuh situs resmi klub yang menggunakan bahasa berbeda-beda. Penghargaan dilakukan di Old Traf­ford Rabu (20/5).

“Aku i­ngin me­ngu­­capkan terima ka­sih kepada rekan satu tim, me­re­ka sung­guh fan­tastis mu­sim ini. Ru­ang ganti se­rasa nyaman dan aku ju­ga ingin menyampaikan teri­ma kasih,” kata De Gea seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

“Aku rasa sebagai kiper semua penyelamatan bola sangat penting untuk mem­bantu tim. Aku sangat senang dengan penghargaan ini dan terima kasih kepada teman-teman satu tim,” imbuh dia

Sementara itu, Mata di­anggap membuat gol ter­indah saat MU ber­tan­dang ke gawang Li­ver­pool­ di Anfield Ma­ret tahun ini. Di laga itu MU me­nang 2-1.

Baca Juga : Berikut 5 Pesepakbola Muslim Terbaik di Eropa saat Ini, Nomor 1 Tak Lupa Sujud Usai Cetak Gol

Mata me­raih du­­ku­ngan 59% su­ara, menga­lahkan A­ngel Di Maria yang jadi pe­saing dia. “Aku sangat gembira. Itu se­buah momen penting da­lam pert­an­di­ngan.” ka­ta Ma­ta. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]