Padang Juara Umum di Cabang Karate


Rabu, 20 Mei 2015 - 19:44:18 WIB
Padang Juara Umum di Cabang Karate

Walau hanya meraih dua medali emas Kota Padang bisa menjadi juara umum karena mempergunakan sistim poin. Untuk medali emas meraih lima poin, medali perak meraih tiga poin dan perunggu meraih satu poin. Kota Padang yang meraih dua emas dan tiga perak mengumpulkan 19 poin sedangkan Kota Pariaman dan Padang Pariaman yang mengumpulkan tiga medali emas dan dua perunggu hanya me­ngum­pulkan nilai 17.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Kadispora Kota Padang  Suardi sangat bersyukur dengan cabang karate meraih juara umum. Dia mengatakan bahwa cabang karate bisa menjadi pelecut semangat untuk cabang lainnya sehingga Kota Padang tetap bisa mempertahankan juara umum.

“Ini adalah jalan Kota Padang untuk mempertahankan juara umum. Mudah-mudahan cabang lainnya bisa termotivasi dengan cabang karate yang sudah me­mastikanmeraih juara umum ,” ujar Kadispora Kota Padang Suardi kemarin (20/5).

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

Sementara itu untuk cabang atletik Kabupaten Limapuluh Kota masih men­dominasi hingga kemarin. Kabupaten Limapuluh Kota berhasil mengumpulkan enam emas, satu perak dan dua perunggu. Juara ke dua ditempati oleh Bukittinggi dengan dua  medali emas, tiga perak dan dua perunggu. Juara ke tiga di tempati Ka­bupaten Agam dengan dua medali emas dan dua medali perak. Cabang atletik masih mempertandingkan beberapa nomor final hari ini. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]