Yulfadri Sayangkan Keributan Muswil PPP Kubu Romi


Rabu, 20 Mei 2015 - 19:48:34 WIB
Yulfadri Sayangkan Keributan Muswil PPP Kubu Romi

Ia juga mengatakan, meskipun saat ini terjadi dualisme ditubuh PPP Sumbar namun jangan sampai terjadi hal-hal yang akan merusak nama besar partai dan citra partai rusak. Karena ia sebagai salah seorang kader yang ikut membesarkan nama PPP di Sumbar merasa sangat prihatin dan kecewa atas tindakan yang merusak nama partai tersebut.

Baca Juga : Waspada, Ditemukan Rhodamin B di Cendol Delima Pasar Bandar Buat Padang

“Cobalah berikan contoh yang baik, meskipun kita saat ini beda. Namun nanti pastilah akan ada habisnya. Walaupun terjadi dualisme tapi tolonglah jaga nama baik partai kita,” ujarnya.

Pada prinsipnya, ia menyatakan akan mendukung siapa saja ketua yang akan terpilih nanti setelah islah.

Baca Juga : Di Tengah Guyuran Hujan, Wako Hendri Septa Jemput Keluarga Penerima Bedah Rumah

“Dengan kondisi seperti ini, mestinya kader PPP dapat berkaca pada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya. PPP yang berhasil meraih 10 kursi di legislatif turun drastis meraih empat kursi, karena ter­jadinya perpecahan. Hal ini harus dihindari,” urai Yulfadri.

Ketika ditanyakan rencana melaporkan Martias Tanjung ke pihak yang berwajib (Polda Sumbar) terkait pengambilan dana partai yang dilakukan beberapa waktu lalu,  Yulfadri  mengatakan, sebagai manusia biasa ia juga mempunyai hati nurani, dan saat ini ia melihat kondisi Martias Tanjung sedang dirundung masalah maka ia u­rungkan untuk mendesak permasalahan tersebut.

“Martias itu kan saudara saya juga, kami sama-sama kader PPP. Jadi saat ini saya melihat beliau sedang dirundung masalah jadi biarkanlah dingin dulu. Pihak Bank Nagari juga meminta waktu dua hari pada saya untuk menyelesaikannya dan hari ini terakhir batas waktu penyelesaian yang bank janjikan. Namun kami belum dapat kabar,” ujarnya.

Meskipun nantinya, pihak Bank Na­gari mengembalikan dana tersebut, Yul­fadri tetap akan memproses pencairan dana partai ini melalui proses hukum. Karena sikap manajemen bank yang seperti ini, akan berdampak negatif nantinya.

Sebelumnya, Plt Ketua DPW PPP Sumbar Martias Tanjung telah mencairkan dana partai yang disimpan di Bank Nagari. Hal ini mengundang reaksi dari Ketua DPW PPP Sumbar Yulfadri Nurdin yang tidak terima dengan sikap Martias. Ia berencana akan melaporkan Martias Tanjung dan pihak Bank Nagari ke Polda.  (h/mg-rin)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]