Kalahkan Malaysia, Modal Penting Timnas untuk Sea Games


Kamis, 21 Mei 2015 - 18:40:55 WIB
Kalahkan Malaysia, Modal Penting Timnas untuk Sea Games

Wawan lantas melepaskan satu sepakan terarah ke sudut kanan atas gawang, yang gagal dijangkau oleh kiper Malaysia Mohammad Farhan Abu Ba­kar.Di babak pertama, timnas U-23 sebenarnya bisa menda­patkan beberapa peluang emas. Sialnya, Ferinando Paha­bol masih kurang maksimal memanfaatkan kans emas itu.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Timnas U-23 harus ber­main dengan 10 orang pada menit 61. Hansamu Yama mendapatkan kartu kuning kedua setelah tangannya me­nge­nai muka salah satu pemain Malaysia dalam perebutan bola. Kiper timnas U-23 Mu­ham­mad Natsir Fadhil mela­ku­kan penyelamatan gemilang pada menit 67.

Dia menepis sepakan Moha­mad Amirul Hisyam Awan, hingga bolanya mem­bentur mistar. Di sisa pertan­dingan, Malaysia tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain untuk mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Laga pertama cabang olah­raga SEA Games 2015 akan mulai pada 29 Mei mendatang. Timnas U-23 akan meng­hada­pi Myanmar di laga pertama Grup A yang berlangsung di stadion Jalan Besar, pada 2 Juni mendatang.(h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]