Empat Tokoh Padang tak Ditahan


Kamis, 21 Mei 2015 - 19:06:21 WIB
Empat Tokoh Padang tak Ditahan

Dikatakannya, untuk melakukan penahanan terhadap seseorang sa­ngat riskan bagi penyidik, yang mana pembuktiannya masih harus diper­tajam agar bisa diterima secara hukum oleh pihak penyidik dari kejaksaan nantinya.

Baca Juga : Cegah Penularan Covid-19, Lapas Padang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

“Kasus ini pun masih dalam penyelidikan petugas. Untuk masa­lah uang yang ditemukan, penyidik belum bisa memastikan itu hasil dari judi. Sebab, tidak ditemukan uang itu di atas meja saat penangkapan,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh Ha­luan mengatakan, keempat tokoh tersebut berinisial masing-masing berinisial DZ (58), YK (68), KC (68) dan FS (70) tertangkap tangan petugas kepolisian bermain domino di Jalan Khatib Sulaiman, Keca­matan Padang Utara, Kota Padang, Selasa (19/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Perumda AM Padang Siagakan Petugas Lapangan

Dalam penangkapan yang ber­awal dari laporan masyarakat terse­but ditemukan satu set domino, kertas bertuliskan angka atau untuk mencatat dan satu buah tas yang berisikan uang. Kemudian mereka dibawa ke Polresta Padang untuk proses lebih lanjut.

Setelah semuanya dimintai kete­rangan oleh penyidik, keempat orang tersebut dilepaskan kembali karena belum memenuhi unsur tindak pidana jenis judi. (h/tim)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]