Enggan Main-main


Jumat, 22 Mei 2015 - 18:31:13 WIB
Enggan Main-main

Dan Tiago mengatakan dalam konferensi pers sebelum per­tan­dingan: “Sulit untuk berpikir bahwa pertandingan bisa menentukan mu­sim, tapi itu benar, bahwa sekarang adalah saat penting bagi kami. Me­nempati tempat ketiga tidak sama dengan mendapatkan tempat ke­empat, dan kami sadar jika itu akan sulit. Kami akan memainkan pertandingan yang sangat rumit melawan rival yang mem­butuhkan poin. Sangat pen­ting bagi kami untuk sele­sai di peringkat tiga,” jelas  Tiago.

Baca Juga : Persiapan ke PON XX Papua, KONI Kepri Kekurangan Anggaran

”Semua tim bu­tuh poin di putaran terakhir, me­main­kan final karena ini kesempatan terakhir me­reka. Ini per­tan­dingan yang akan me­mu­tus­kan satu ta­hun ke depan dan itu selalu sulit untuk menghadapi pertandingan seperti itu. kami harus siap untuk pertandingan yang sulit,” tegasnya.

Pada pertandingan terakhirnya, Granada berhasil mempecundangi tuan rumah Real Sociedad di ha­dapan pendukungnya sendiri, dengan skor telak 3-0 di ajang Liga BBVA. Kemenangan tersebut menjadi ke­menangan ke-tiga Granada yang berhasil diraihnya secara beruntun dari lima pertandingan terakhirnya. Dengan modal tiga kemenangan beruntunya tersebut, membuat skuad asuhan Abel Resino semakin per­caya diri dalam menghadapi laga kandangnya nanti kontra Atletico Madrid.

Baca Juga : Semen Padang FC Umumkan Pemain Pertama di Cabang eSport

Kini Granada berada di peringkat ke-16 sementara, dengan mengum­pulkan nilai 34 poin, atau sama dengan perolehan poin Deportivo La Coruna, yang menduduki peringkat ke-17 sementara, dan tertinggal dua poin dari Levante, yang berada di peringkat ke-15 dengan me­ngum­pulkan nilai 36 poin. Dengan selisih dua poin tersebut, Granada masih memiliki kesempatan untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik lagi. Prediksi Skor Gra­nada vs Atletico Madrid diperkirakan akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Sedangkan tamunya Atletico Madrid, tentunya tidak akan mem­biarkan kemenangannya diambil begitu saja oleh tuan rumah Gra­nada, di laga akhir musim ini. Pada pertandingan terakhirnya, Los Roji­blancos gagal memetik kemenangan, setelah di pecundangi tamunya Barcelona, dengan skor tipis 0-1 di Vicente Calderon. Kekalahan ter­sebut, memperpanjang catatan buruk Los Rojiblancos musim ini, setelah di lima pertandingan terakhirnya skuad asuhan Doego Simeone hanya mampu meraih dua kali keme­nangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga : Liga Inggris, Llorente Gagalkan Liverpool Menembus 4 Besar

Di pertandingan sebelumnya, Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 2-2, saat bertandang ke markas tim papan bawah, Granada, di akang Liga BBVA pekan ke-36. Dengan bekal hasil imbang di laga tandangnya tersebut, tentunya belum cukup bagi skuad asuhan Diego Simione untuk bisa memenangkan laga tandangnya nanti di Stadium Nuevo Los Carmenes, sehingga pe­latih Diego Simione harus bisa mem­perbaiki kekurangan yang ada di timnya tersabut. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]