Satu-satunya Pemain Senior, Linda Tidak Terbebani


Jumat, 22 Mei 2015 - 18:32:19 WIB
Satu-satunya Pemain Senior, Linda Tidak Terbebani

Linda mengatakan tidak terbebani dengan menjadi satu-satu senior di sektor tunggal putri. Ia justru menyim­pan harapan besar pada keikut­sertaan­nya tahun ini. “Tidak ada beban, biasa saja. Karena kita ini tim jadi tidak ada beban sama sekali, toh sektor lain juga ada yang senior,” kata Linda, Jumat (22/5).

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Di sisi lain, ia tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan yang akan datang. Sembari menjaga kondisi tubuh agar tidak cedera. Sebe­lum mengikuti pertandingan di SEA Games, Linda akan mengikuti Indo­nesia Terbuka Super Series Premier di Istora Senayan, Jakarta pada 2- 7 Juni.

“Latihannya sama saja seperti biasa di pelatnas. Cuma fokus sekarang lebih jaga kondisi badan dan fokus pada latihan yang dilakukan sampai pertandi­ngan. Apalagi sepekan lagi ada Indo­nesia Open juga,” tambah dia.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Tak hanya latihan, ia juga memper­banyak komunikasi dengan tunggal putri yang lain, sembari menonton video-video lawan. “Komunikasi terus dengan atlet lain saat di pelatnas. Sharing saja seperti hari biasanya dan banyak nonton video pertandingan lawan-lawan seperti Malay­sia, Thailand juga. Karena Thai­land itu kuat-kuat,” kata dia.  “Ambi­sinya tentu ingin rebut keme­nangan di beregu dan perorangan. Tapi ya tetap berusaha yang terbaik dan tampil semaksimal mung­kin,” ucap pemain 25 tahun itu.(h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]