Tim PPLP Sumbar Boyong 20 Pemain


Jumat, 22 Mei 2015 - 18:35:16 WIB
Tim PPLP Sumbar Boyong 20 Pemain

Persiapan untuk menghadapi Kejurnas ini sendiri sudah lama. Sebanyak 25 kali uji coba sudah dilakukan oleh Suprianto.  Uji coba terakhir sendiri adalah turnamen Talawi Cup dimana tim PPLP meraih juara bersama dengan Talawi setelah pertandingan dihentikan di babak final karena hujan lebat.

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

“Dari 25 kali kami beruji coba kami tidak satu kalipun mengalami kekalahan. Inilah  bekal kami untuk menghadapi Kejurnas ini. Mudah-mudahan tren ini berlanjut sampai Kejurnas nanti,” ujar Suprianto lagi.

Kejurnas ini akan diikuti oleh 17 tim dimana nanti akan memakai sistim grup. Untuk techincal meeting akan dilakukan pada 25 Mei. “Untuk lawan yang berat diperkirakan dari Diklat Salatiga dan dari Papua. Namun saya optimism ampu untuk mencapai target nantinya,” sambungnya.

Baca Juga : Dukung DBL 2021 Seri Sumbar, Irjen Pol Toni: Prokes harus Diterapkan

Sementara itu Kadispora Sumbar Priadi Syukur berharap tim sepakbola PPLP Sumbar ini bisa memberikan prestasi yang terbaik. “Pada Kejurnas lalu bisa meraih juara ke tiga. Untuk Kejurnas kali ini saya berharap bisa meraih juara kedua atau juara satu nantinya,” ujar Kadispora Sumbar Priadi Syukur kemarin.

Tim sendiri direncakan akan berangkat pada hari Senin (25/5). 20 orang pemain yang dibawa adalah Adek Edo, Adi Irawan, Andrea Saputra, Farid Faturahman, Febriansyah Ramadhan, Kevin Ivander, Wahyu Teguh Pratama, Alex Veryanol, Aed Tri Oka, Abdatul Fauzan, Danang Ari Darmawan, Yohanes Saputra, Adek Tri Saputra, Syahrul Akmal, Aldi Dahlan, M. Ferdian, Tri Putra Dendi, Arif Adrin, Yazid Agto dan Viki. Untuk jajaran tim pelatih sendiri adalah Suprianto, Dedi Umar, Defta dan official tim adalah Mulfajri. (h/mg-san)

Baca Juga : Timnas Senior akan Mulai TC 1 Mei di Jakarta

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]