Latgab Inkanas Diikuti Gubernur


Ahad, 24 Mei 2015 - 18:23:15 WIB
Latgab Inkanas Diikuti Gubernur

Dalam sambutanya, Irwan mengingatkan kepada karate­ka muda Inkanas untuk selalu meningkatkan kualitas dan kemampuan. “Setiap kara­teka  harus memiliki keseriu­san dan kesungguhan dalam mengikuti latihan. Masih be­lum fasihnya gerakan kemung­kinan karena sebagain kara­teka tidak sung­guh-sungguh,” ujarnya.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Menurut Irwan, atlet yang tampil sebagai juara pada setiap kompetisi adalah me­re­ka yang melakukan proses latihan yang baik dan sem­purna serta mengedepankan kesungguhan. Irwan menga­takan, syarat un­tuk meraih prestasi yaitu fokus dan me­ngikuti proses. Untuk itu dia mengajak kepada setiap ka­rateka Inkanas agar sung­guh-sungguh dalam setiap lati­han. “Dengan ghasuku dan ujian DAN, saya harapkan setiap karateka memiliki moti­vasi dan semangat dalam me­nge­jar prestasi,” ujar Irwan yang juga pemegang DAN IV Inkanas itu.

Usai ghasuku dengan Gu­ber­nur,  pada Minggu (24/5) pagi dilaksa­nakan ghasuku kedua serta ujian Kyu yang diikuti sabuk coklat dengan jumlah 21 orang yang digeber di lapangan Mapol­res Tanah Datar dengan penguji Efriadi dan Subarnito. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]