Fauzi Bahar-Shadiq Semakin Mesra di Nasdem


Ahad, 24 Mei 2015 - 18:33:46 WIB
Fauzi Bahar-Shadiq Semakin Mesra di Nasdem

Setelah berdikusi di DPW NasDem Sumbar, rombongan Fauzi Bahar dan NasDem me­luncur ke Ho­tel Mercure. Di Hotel Mer­cure, Shadiq dan Fauzi Bahar sering mengobrol. Mimik wa­jah­nya kadang se­rius. Acap pula tertawa bareng. Usai agenda di Mercure, Fauzi Bahar dan Shadiq kembali satu mobil menuju arah Mato Aia, Kota Padang.

Baca Juga : Di Depan Doni Monardo, Gubernur Rekomendasikan Pinago sebagai Penahan Abrasi

Mesranya kedua tokoh ini, seakan menyiratkan kalau keduanya akan berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Dilihat dari komu­nika­sinya, termasuk intensitas ber­temu, tak menutup kemung­kinan keduanya berpasangan. Jika itu benar akan spekta­kuler. Keduanya adalah tokoh yang memiliki integritas tinggi, dan sudah terbukti kiner­ja­nya,” ungkap Yudhi, pemilik salah satu kafe di  Jalan Pe­muda, Sabtu (23/5) malam.

Baca Juga : Ini Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah Tahun 2021 di Padang

Saat ditanyakan, apakah ada kemungkinan keduanya akan berpasangan, Fauzi Bahar menjawab diplomatis.

“Politik berjalan dinamis. Semuanya bisa berubah walau dalam sedetik. Memang, saya akrab dengan Pak Shadiq su­dah sejak lama. Kami sering bertukar pemikiran. Saat saya menyatakan diri untuk maju di Pilgub, intensitas tersebut terus terjalin. Di mata saya, Pak Shadiq merupakan biro­krasi yang sudah kenyang pengalaman, berkharisma dan dicintai masyarakat. Dia juga memiliki spirit untuk mema­jukan Sumbar, seperti yang terus saya gemborkan,” ungkap Fauzi Bahar.

Baca Juga : Alhamdulillah, Perumda AM Padang Gratiskan Air Masjid dan Musala Selama Ramadan

Shadiq sendiri juga tak menampik kedekatannya de­ngan Fauzi Bahar.

“Sudah lama kami dekat. Kami sama-sama sering ber­bagi pengalaman,” ungkap Shadiq, yang dini­lai sukses membangun Tanah Datar da­lam masa dua periode men­duduki jabatan sebagai Bupati Tanah Datar.

Baca Juga : Aktifitas Balimau di Padang Dibubarkan Polisi

Ketua DPW Partai Nas­Dem Sumbar Willy Aditya juga memuji Fauzi Bahar dan Shadiq Pasadigoe. “Keduanya mendaftar ke NasDem dan sudah menjalani serangkaian kegiatan bersama NasDem. Sekarang, semuanya dalam proses,” ungkap Willy. (h/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]