Feri-Irwan Berpeluang Diusung Demokrat


Senin, 25 Mei 2015 - 18:32:27 WIB
Feri-Irwan Berpeluang Diusung Demokrat

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Agam, Marga Indra, Senin (25/5) mengakui hal tersebut. Menurutnya, alas an Demokrat mengusung Feri Adarianto, karena meru­pakan bagian dari amanah partai, dimana kader adalah prioritas utama untuk didorong maju pada Pilkada. Menurutnya, Demokrat memang sudah berkomunikasi intensif dengan sejumlah bakal calon yang nantinya mendampingi kader partai, salah satunya Irwan Fikri.

Baca Juga : Pemnang Gunung Medan Klarifikasi Terkait Minta THR ke Pengusaha

Ia menjelaskan, seluruh kepengurusan pada DPC Demokrat Kabupaten Agam, telah sepakat mengusung kader sendiri, yaitu Feri Adrianto.

Hal ini bakal direkomendasikan ke pro­vinsi untuk ditindaklanjuti pada tingkat pusat. “Sejauh ini kami berkomitmen untuk menjaga amanah partai, dimana kader lebih diutamakan. Tetapi jika nanti ada keputusan lain, itu bisa-bisa saja,” jelasnya.

Baca Juga : Door to Door, Karang Taruna TPL Padang Panjang Bagikan Takjil

Menurut Marga Indra, Feri Adrianto, adalah sosok yang dinilai layak maju untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Agam. Ia adalah orang rantau yang pulang dan berhasil membangun Nagari Sungai Pua. Ini terbukti dengan diraihnya penghargaan wali nagari terbaik se-Indonesia sebanyak dua kali oleh Feri Adrianto.

“Kami optimis jika Demokrat mampu berbuat banyak pada Pilkada Agam. Meskipun di atas kertas Demokrat bisa mengusung satu pasang calon, tetapi kita tetap terbuka dengan masuknya dukungan dari partai lain. Kader partai sangat berkomitmen menjaga marwah dan membesarkan partai,” jelasnya.

Sebelumnya, tim seleksi penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai Demokrat Agam, berhasil menjaring sebanyak lima nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Agam. Mereka adalah Marga Indra Putra, Feri Adrianto, Indra Catri, Irwan Fikri  dan Jondra Marjaya. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]