Ashelfine Dinilai Layak Pimpin Sijunjung


Selasa, 26 Mei 2015 - 18:30:26 WIB
Ashelfine Dinilai Layak Pimpin Sijunjung

“Saat mengeluarkan pernyataan akan maju, Ashelfine langsung mendapat dukungan dari berbagai elemen masya­rakat. Baik dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, termasuk sejumlah partai politik,” kata Ronal.

Baca Juga : Menara Masjid Raya Sumbar jadi Daya Tarik Baru Wisatawan

Menurutnya, sosok Ashelfine meru­pakan seorang pengusaha yang tegas dan bermasyarakat.

Dari aspek birokrasi katanya, sosok Ashelfine juga meniti karirnya dari bawah sehingga mengetahui betul tugas-tugas atau pekerjaan rumah bagi pemerintahan. “Dengan segala pengalaman dan latar belakangnya, Ashelfine layak memimpin Sijunjung lima tahun ke depan,” ujarnya.

Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Lebaran, Nagari Sinuruik Pasaman Barat Dirikan Posko dan PPKM Mikro

Ketua tim pemenangan Ashelfine, Alzam Deri mengatakan, Ashelfine memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Pilkada Sijunjung men­datang. Hal itu kata Alzam, bukan se­ke­dar pendapat belaka, namun merupakan data riil yang diperoleh dari masyarakat Sijunjung sendiri. “Terlepas apakah akan maju melalui jalur partai atau perorangan, yang jelas kita akan terus berupaya menarik simpati dan menggalang du­kungan masyarakat untuk Pilkada nanti,” tandas Alzam.

Ashelfine yang ditemui Haluan di Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari mengatakan, langkahnya untuk me­mimpin Sijunjung ke depan, sangat ditentukan oleh dukungan masyarakat Sijunjung. “Tanpa dukungan masyarakat, perjuangan yang sedang kita jalani saat ini akan sia-sia. Karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Sijunjung, untuk bersama-sama membangun daerah. Sudah saatnya kita membuat perubahan untuk Sijunjung yang lebih baik,” ujar Ashelfine. (h/ogi)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]