Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Ancelotti


Rabu, 27 Mei 2015 - 20:35:56 WIB
Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Ancelotti

Upaya Milan untuk merekrut Ancelotti mendapat ganjalan. Pria yang pernah menangani Chelsea dan PSG itu belum lama ini mengumumkan niatnya untuk istirahat selama satu tahun dari melatih karena akan menjalani operasi.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Namun Galliani menolak untuk menyerah. Dia akan terus berupaya untuk meyakinkan Ancelotti agar mau kembali melatih Milan.”Saya di sini untuk membawa Ancelotti kembali ke Milan. Saya tidak akan menyerah. Saya katakan padanya untuk bilang iya. Akan ada pertemuan lagi besok. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami akan bertemu lagi besok. Carlo tidak terlihat sedih di mata saya,” ujar Galliani kepada Sport Mediaset usai bertemu dengan Ancelotti, Selasa (26/5) malam waktu setempat.

Sky Sport Italia melaporkan kalau belum ada keputusan pasti dari pertemuan malam itu. Namun Ancelotti diyakini akan memberi jawaban sebelum pergi berlibur ke Vancouver pada hari Jumat (29/5) mendatang.”Saya di sini untuk kepulangannya ke Milan dan besok desakan dite­rus­kan. Besok adalah hari yang berbeda, tapi itu tidak akan jadi mo­men ‘masuk atau ke­luar’,” kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Negosiasi de­ngan­nya selalu ba­gus, kare­na dia ada­lah bagian dari k­e­luarga kami. Kami me­menangi 11 trofi inter­nasional bersama dan dia ada dalam sejarah kami. Kami mengenang malam yang malang bersama Liver­pool, kalau itu ti­dak terjadi trofinya bisa saja jadi 14. Saya ber­temu dengannya per­tama kali pada 1987 dan ada hu­bungan yang sangat baik di antara kami. Ini ada­lah salah satu hu­bu­ngan yang tidak per­nah ber­akhir. Carlo tahu itu, jika dia tidak bilang iya, saya akan terbang de­ngan­nya dan istrinya ke Van­couver!” selo­roh­nya. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]