Piala AFC, Langkah Persib Terhenti


Rabu, 27 Mei 2015 - 20:36:25 WIB
Piala AFC, Langkah Persib Terhenti

Persib merespons di menit ke-17 melalui skema bola mati. Ahmad Jufriyanto menga­rahkan tembakan keras ke arah gawang, hanya saja masih bisa dihentikan kiper.Kitchee men­cetak gol di menit ke-26 mela­lui sepakan Kwesi. Tapi wasit menganulir karena mengang­gapnya sudah berdiri dalam posisi offside.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Persib pada prosesnya ke­bo­bolan di menit ke-32. Um­pan silang Kin Fung di­sambut sundulan Juan Carlos Belen­coso yang tak terkawal dengan cukup baik. Hanya semenit berselang Per­sib nyaris lang­sung membalas. Akan tetapi sepakan keras Supardi Nasir cuma mem­bentur tiang gawang.

Persib malah kemasukan lagi jelang babak pertama usai. Berawal dari tendangan bebas, sepakan Belencoso mem­ben­tur pagar pemain. Bola pan­tulan kemudian disambar Lam Ka Wai dan menyusur men­datar tanpa mampu dibaca oleh Made Wirawan. Di babak kedua, Persib tampil menye-rang. Sebuah sepakan dari Tantan di menit ke-61 masih membentur bek Kitchee. Upa­ya lain dari pemain yang sama di menit ke-80 juga masih diblok kiper.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Giliran Muhammad Rid­wan memberikan ancaman untuk tim tamu di menit ke-84. Tapi terhalang bek. Kit­chee lantas membalas dua menit berselang. Sepakan Che­ung Kwok Ming membentur tiang sebelah kiri. Sebuah peluang lain dari Belencoso di menit-menit akhir berhasil digagalkan Made Wira­wan. Laga pun berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk Persib. Hasil ini membuat langkah Pangeran Biru di Piala AFC 2015 terhenti. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]