Sumbar Gagal Memenuhi Target


Kamis, 28 Mei 2015 - 19:15:25 WIB
Sumbar Gagal Memenuhi Target

“Yang memiliki peluang besar adalah Riau, Aceh dan Pertamina. Untuk peluang kami sendiri sudah sangat tipis untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar Asisten Pelatih sepakbola PPLP Sumbar Dedi Umar kemarin yang dihubungi melalui ponselnya.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Melawan Pertamina Soccer School tim PPLP Sumbar tertinggal terlebih dahulu pada menit 52. Namun pemain PPLP baru bisa membalas pada menit 77 melalui tendangan bebas Yohanes. Sementara itu pemain PPLP Sumbar mendapatkan kartu adalah Viki Tri Putra, Tri Putra Dendi, Febriansyah Ramadhan, Kevin Ivander dan Adi Irawan.

Dedi Umar mengatakan anak-anak PPLP Sumbar memiliki tiga peluang yang seharusnya berbuah gol. Namun kurang tenangnya para pemain di depan gawang lawan membuat peluang tersebut hanya terbuang sia-sia. “Anak-anak sudah berusaha dengan sekuat tenaga dan sebaik mungkin,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

Tim PPLP Sumbar akan memainkan partai terakhirnya melawan Riau pada hari ini. Pertandingan lawan Riau seharusnya pada pertandingan kedua. Namun pertandingan tersebut diundur karena hari hujan lebat dan lapangan tergenang. Walau tidak menentukan lagi diyakini anak-anak PPLP Sumbar akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]