Dharmasraya Bagikan Bonus Atlet


Jumat, 29 Mei 2015 - 18:32:00 WIB
Dharmasraya Bagikan Bonus Atlet

Sedangkan untuk atlet peraih medali dua orang sampai lima orang mendapat sebesar 50 persen per orang­nya, bagi atlet peraih medali 6 sampai 10 orang, sebesar 40 persen, kalau atlet peraih medali lebih dari 11 orang adalah 30 persen.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Ia menjelaskan, atlet yang tidak tunggal atau 2 sampai 5 orang tersebut adalah atlet peraih medali yang beregu, seperti renang estafet, lari estafet atau cabor lainnya yang dilakukan oleh lebih dari satu orang atlit.

Begitu pula untuk pela­tih, ulasnya, untuk medali pertama sebesar 50 persen dari bonus atlit, dan medali berikutnya sebesar Rp 9,5 persen setiap medali­nya.­

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

”Medali pertama mak­sud­nya, satu pelatih mem­punyai lebih dari satu orang atlet peraih me­d­a­li,”­tutur calon wakil bupati ini.

Para atlet tersebut kata­nya, akan menerima bonus tersebut secara simbolis dari Bupati Dharmasraya H.Adi Gunawan, kemu­dian para atlet peraih me­dali tersebut, akan me­nerima dananya di rekening masing masing yang sudah dibuka pada Bank Nagari, dengan pemo­tongan pajak sebesar Rp 5 persen. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]