Masyarakat Sicincin Minta Perhatian Khusus Pemerintah


Ahad, 31 Mei 2015 - 19:27:50 WIB
Masyarakat Sicincin Minta Perhatian Khusus Pemerintah

“Masih banyak belum tersentuh oleh pemerintah di nagari ini, untuk itu selaku masyarakat nagari ini kami sangat mengharapkan ada­nya perhatian khusus seperti jembatan Ladang Laweh yang sangat dibutuhkan ma­syarakat untuk membawa hasil taninya menuju pasar Sicincin,” ujar Azhari.

Baca Juga : Menara Masjid Raya Sumbar jadi Daya Tarik Baru Wisatawan

Selain itu, katanya, ban­dar irigasi yang ada dalam nagari ini juga sekarang mengalami kekeringan, se­hingga banyak sawah petani yang kering padahal sawah tersebut sangat mem­butuh­kan air. “Dulu irigasi ini tidak pernah kering, tapi sekarang air tidak ada me­ngalir lagi, untuk itu kepada pemerintah agar mem­pri­oritaskan kebutuhan petani ini,” harapnya.

Dia menambahkan, ka­re­na sekarang tahun politik yaitu pemilihan kepala dae­rah serentak, masyarakat Sicincin tetap mendukung Ali Mukhni untuk menjadi Bupati Padang Pariaman dan Muslim Kasim untuk menjadi Gubernur Su­ma­tera Barat periode 2015-2020.

Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Lebaran, Nagari Sinuruik Pasaman Barat Dirikan Posko dan PPKM Mikro

“Kami masyarakat Si­cin­cin mendukung sepe­nuhnya Bapak Ali Mukhni dan Bapak Muslim Kasim untuk melanjutkan pemba­ngunan di daerah ini,” ulas­nya. (h/bus)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]