Putra Wijaya dan Semen Padang Juara


Ahad, 31 Mei 2015 - 19:32:33 WIB
Putra Wijaya dan Semen Padang Juara

Uthan Hal Hakim me­nga­takan kunci kemenangan anak asuhnya adalah pemain bermain dengan total, me­manfaatkan kecepatan dan bermain dengan kompak. “Tim ini dipersiapkan sudah sangat lama yaitu satu tahun yang lalu. Selain itu juga sudah banyak mengikuti kejuaraan dan berhasil sebagai juara seperti turnamen brimob Polda Sumbar, Gama muda Pasaman dan turnamen di Binjai,” ujar Uthan Hal Ha­kim usai pertandingan.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Dikelompok usia 15 ta­hun, Semen Padang bertemu dengan SSB Putra Ranah Minang. Pertandingan ber­langsung sengit. Jual beli serangan terjadi di kedua tim. Pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan setelah dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0.

Namun memasuki babak perpanjangan waktu pertama Semen Padang mampu men­cetak dua gol melalui Ulul Azmi dan M. Iqbal. Hingga pertandingan berakhir SSB Putra Ranah Minang tidak mampu mengejar keter­ting­ga­lannya. Sehingga Semen Padang meraih gelar juara.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Untuk pencetak gol ter­banyak U-13 diraih oleh Azlan Hendri dengan sem­bilan gol dari SSB Campus Star. Untuk pemain terbaik diraih oleh Ferdy Pradana dari SSB Putra Wijaya. Untuk U-15 pencetak gol terbanyak diraih oleh Riki Yuanda Putra (SSB Ranah Minang) dan M. Iqbal dengan 10 gol. Untuk pemain terbaik diraih oleh Andika Putra dari Se­men Padang.

Ketua Forum Ko­mu­nika­si Karyawan Se­men Padang (FKKSP) Indrieffouny Indra mengucapkan selamat ke­pada para sang juara dan tetap untuk berlatih. “Terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu kegiatan ini dan seluruh klub,” ujarnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]