Messi Yakin Laga Final Bakal Sulit


Selasa, 02 Juni 2015 - 18:47:59 WIB
Messi Yakin Laga Final Bakal Sulit

Anak-anak Catalan jadi tim yang lebih di­unggulkan di laga ini. Mereka punya rekam jejak lebih mentereng di kom­petisi teratas antarklub Ero­pa itu dengan tiga kali juara di 10 musim terakhir. Se­mentara Juve cuma mentok di perempatfinal di periode yang sama.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Meski demikian, Messi percaya Juve sangat mampu membalikkan prediksi. Fak­ta bahwa tim besutan Mas­si­miliano Allegri me­nying­kirkan Real Madrid yang juga lebih dijagokan di semi­final jadi sebuah bukti. Juven­tus mampu menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2.

“Final Liga Champions itu tak lain tak bukan laga yang spesial. Kami banyak mengalami kesulitan me­nuju ke final dan kami tahu ini tidak akan mudah. Ka­rena Juventus adalah tim bagus dan apapun bisa terja­di,” kata Messi di situs resmi UEFA.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Di final nanti, Messi berkesempatan meraih gelar Liga Champions keempat sepanjang kariernya ber­sama Barca. Sementara bagi Barca sendiri, trofi nanti bisa menjadi yang kelima sepan­jang sejarah klub.Berasal dari akademi Barca dan mena­paki kebintangan di klub tersebut, Messi berharap bisa mempersembahkan tro­fi bergengsi itu lagi.

“Bergabung dengan Bar­ca adalah momen sangat penting, tidak cuma untuk karier sepak bola saya tapi juga dalam kehidupan per­sonal. Saya tumbuh besar di klub ini dan ingin mela­kukan begitu banyak hal untuk mereka, mengingat segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya,” ujar penyerang internasional Argentina ini. (h/dtc)

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]