Padang Pariaman Peringkat II O2SN Sumbar


Rabu, 03 Juni 2015 - 19:01:58 WIB
Padang Pariaman Peringkat II O2SN Sumbar

Menurut Elmi Untung, dari 8 cabang olahraga yang dipertandingkan Padang Pariaman berhasil meraih 5 mendali emas, satu perak dan 3 perunggu.

Baca Juga : Wagub Sumbar Bakal Perjuangkan Normalisasi Sungai Batang Sumani ke Pusat

“Untuk meraih mendali-mendali itu kami mengi­rim 18 orang atlet,” kata­nya.

Medali yang berhasil diraih oleh atlet-atlet O2SN tersebut, dianta­ranya atletik putra dengan atlet Salman Alfarezi dari Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung. Atlet ini mengikuti dua kelas, yakni Spirit gawang dan formula 1.

Baca Juga : Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan

Emas kedua diraih oleh M Fikri Haikal melalui cabang Senam Putra. Haikal merupakan siswa SD dari Kecamatan V Koto Kam­pung Dalam. Pada cabang Karate Putri Vionita Okta Ramadiantis dari SD di Ba­tang Anai juga berhasil me­raih satu medali emas.

“Emas ke-4 diraih oleh Tomi Putra Pratama melalui cabang tenis meja putra. Tomi merupakan murid SD di Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung,” ujar Elmi Un­tung.

Sementara itu untuk me­dali perak diraih melalui cabang Karate Kata dengan atlet yang sama peraih me­dali emas, yakni Vionita Okta Ramadiantis.

Sedangkan untuk peraih medali perunggu, diraih melalui cabang atletik putra dengan atlet Salman Al­farezi. Hanifah Hanum mu­rid SD dari Kecamatan V Koto kampung Dalam juga berhasil meraih perunggu pada cabang tenis meja putri serta Rozi Pebrian dari SD Kecamatan Batang Anai pada cabang Karate Putra.

“Lima atlet peraih me­dali emas ini akan dikirim pada O2SN tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Makassar pada 2 hingga 8 Agustus mendatang,” jelas Elmi Untung. (h/ded).

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]