10 Kandidat Cabup Solok Serbu Gerindra


Rabu, 03 Juni 2015 - 19:08:52 WIB
10 Kandidat Cabup Solok Serbu Gerindra

Sembilan nama yang ak­an bersaing ketat untuk me­m­perebutkan tiket partai besutan Prabowo Subianto itu masing-masingnya, Gus­mal, Desra Ediwan Ananta Nur, Sab­rana, Yulfadri Nur­din, Isral Jalinus, Septris­men, Jon Firman Pandu, Gusrial Abbas dan Carlo.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 158, Sembuh 153, dan Meninggal Dunia 5 Orang

“Gerindra tidak mem­bedakan antara bakal calon yang berasal dari internal dengan eksternal. Setiap calon akan dinilai dari ting­kat elektabilitas yang ber­sang­kutan,” ujar Septrismen.

Dikatakan Septrismen, sekalipun ma­sing-masing kandidat berpeluang untuk diusung, namun Partai Ge­rindra tetap akan melakukan seleksi elektabilitas calon. Apalagi dalam menghadapi Pilkada se­rentak tahun ini, Gerindra juga suidah me­mastikan akan berkoalisi dengan PKS. Sehingga perlu dilakukan musyawarah ter­lebih dahulu.

Baca Juga : ASN Sumbar Jangan Gegabah, Ada Sanksi bagi yang Nekat Mudik Lebaran

“Hasil seleksi yang dila­kukan Gerindra, nantinya akan disingkronkan dengan hasil seleksi yang dilakukan PKS. Bakal calon yang di­putuskan bersama itulah yang nantinya akan di­daftar­kan ke KPU Kabu­paten Solok,” tukas Sep­trismen. (h/eri)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]