Kunjungi Perbatasan Bukittinggi-Agam


Jumat, 05 Juni 2015 - 15:51:59 WIB
Kunjungi Perbatasan Bukittinggi-Agam

Selain pilihan ratusan unit mobil berkualitas dengan dokumen yang dijamin, mobil bekas yang ditawarkan shohroom itu boleh dikatakan bebas dari bekas tabrakan yang serius dan tidak bekas banjir. Pasalnya, sebagian besar mobil yang ditawarkan itu masih berasal dari warga Sumbar dan provinsi tetangga.

Baca Juga : Duh! Ayu Ting Ting Sungkeman, Netizen Nyinyir soal Penampilan Sang Ibunda

Mobil bekas yang ditawarkan juga seringkali dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Sound and Body kit (termasuk audio, mesin, interior, aksesori dan mungkin velg jenis tertentu) yang menarik bagi banyak penggemar mobil.

Selain memberikan fasilitas DP super ringan sebesar 30 persen dari harga jual, peminat mobil bekas juga diperkenankan untuk melakukan test drive serta memeriksa sendiri kondisi mesin mobil.

Baca Juga : Lirik Lagu Sofia yang Sedang Viral di TikTok

Tentu saat membeli bekas anda sudah harus teliti terlebih dahulu, karena mobil yang sudah berumur tentu saja memiliki kelemahan dan anda perlu mempersiapkan untuk pengeluaran ekstra seperti tune-Up, ganti spare part, atau servis biasa.

Banyak yang berpandangan mobil bekas jika dijual kembali memiliki depresiasi/ penurunan harga yang tidak sedrastis mobil baru. Inilah yang banyak menjadi alasan bagi orang untuk membeli mobil bekas.

Saat ini, banyak mobil bekas di pasaran telah mengalami perbaikan yang cukup banyak. Jika kita tidak paham soal mesin mobil, ada baiknya mengajak teman yang benar-benar paham untuk membantu memberikan penilaian soal kondisi mesin mobil tersebut.

Melakukan test drive juga akan sangat berguna. Saat melakukannya, bawa mobil di jalan yang bervariasi mulai jalan yang mulus hingga berlu­bang, berkelok dan berbatu. Biasanya, jika ada kerusakan komponen, teru­tama di sektor kaki-kaki, akan dengan mudah terdeteksi.

Selain itu, untuk mobil yang sudah menggunakan chip computer, kita bisa memeriksakannya di bengkel untuk proses scanner. Dalam proses tersebut, akan diketahui jika ada kerusakan di beberapa komponen.

Auto Gezach Tawarkan Kualitas

Auto Gezach merupakan salah satu showroom mobil bekas yang berada di perbatasan Bukittinggi-Agam. Lokasi­nya yang berada di Jalan Raya Jambu Aia mudah dijangkau, karena lokasi­nya tak jauh dari Simpang Jambu Aia dari arah Kota Bukittinggi.

Pada showroom ini, anda bisa memilih berbagai jenis merk dan tipe mobil yang disuka, mulai dari sedan, minibus, hingga pick up sekalianpun. Jika masih terasa berat untuk membeli mobil bekas, maka showroom ini menawarkan sistem kredit yang nanti­nya langsung berhubungan dengan pihak leasing.

“Setiap mobil bekas yang dijual disini, itu telah dalam kondisi ready, karena sebelum melempar ke pasar atau ke konsumen, kami telah melaku­k­an servis serta berbagai perbaikan komponen. Kalau ingin melihat kon­disi mobil, silahkan datang ke tempat kami,” ujar Armendra, Pimpinan Showroom Auto Gezach.

Untuk pembelian sistem kredit menurut Armendra, pembeli harus membayar panjar atau uang muka sebesar 30 persen dari harga jual. Ini berarti, jika harga mobil bekas yang ditawarkan adalah Rp100 juta, maka uang muka yang harus dibayar adalah Rp30 juta. Selanjutnya pembeli bisa memilih leasing yang diinginkan, serta memilih jumlah angsuran sesuai kemam­puan.

Saat ini, ada beberapa mobil bekas yang tersedia di Showroom Auto Gezach, diantaranya Mitsubishi Pajero Sport 2.500 cc tahun 2013 dengan plat B, Nissan X-Trail 2.500 cc tahun 2003 dengan plat BA, Nissan Terano 2.300 cc tahun 2003 dengan plat BM, serta Toyota Kijang Krista 2.000 cc tahun 2003 dengan plat BA.

Selain itu, juga ada Honda CR-V 2.000 cc tahun 2004 dan tahun 2002 dengan plat BA, Daihatsu Feroza 1.500 cc tahun 1995 dengan plat BA, Toyota Kijang Innova 2.000 cc tahun 2006 dengan plat BA, Daihatsu Gran Max 1.500 cc tahun 2007 dan Grand Max pick up 1.500 cc tahun 2012 dengan plat BA.

Auto Gezach juga menawarkan Hyundai Atoz 1.000 cc tahun 2001 dengan plat BA, Toyota Great Corolla 1.600 cc tahun 1995 dengan plat BA, serta Corolla Twincam 1.600 cc tahun 1991 dengan plat BA. (*)

 

Laporan: HASWANDI

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]