3 Wakil Indonesia ke Semi Final


Jumat, 05 Juni 2015 - 19:21:43 WIB
3 Wakil Indonesia ke Semi Final

Kerap memimpin di game pertama, Greysia/Nitya mengaku sempat kehilangan fokus di game kedua. Hal ini membuat mereka harus tertinggal angka dulu sebelum menang. “Tadi sempat lepas fokusnya, tetapi beruntung kami bisa segera mengembalikan fokus kami, ditambah memang Tiongkok juga mengganti strategi,” tambah Greysia lagi.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

“Saat kami tertinggal kami sebisa mungkin mencari cara untuk bisa menyerang, kami kurang bisa mengontrol diri seperti di game pertama,” timpal Nitya.

Sementara itu pemain Cina Ying menyebut mereka kurang fokus sehingga pukulan-pukulan menjadi kurang sip. “Kali ini pukulan-pukulan kami tidak begitu bagus makanya banyak bola terlewat,” kata Ying.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Di gim kedua perasaan dalam diri memang kurang tenang. Kami pun kesulitan mem­balikkan bola. Permainan Greysia/Nitya bukannya lebih bagus, tidak begitu beda saat pertemuan sebelumnya di Malaysia Open. Kami saja yang tidak sebaik sebelumnya,” jelas dia.

Tontowi/Lilyana lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Cina Liu/Bao dengan skor 21-15 dan 21-18. Ahsan /Hendra melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang Endo/Hayakawa dengan skor 21-16 dan 21-16. Hingga berita ini diturunkan masih terdapat satu wakil Indonesia lagi yaitu Anthony Ginting yang berhadapan dengan Momota dari Jepang. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]