Golkar Mesti Selamatkan 59 Persen Kursi Incumbent


Jumat, 05 Juni 2015 - 19:30:01 WIB
Golkar Mesti Selamatkan 59 Persen Kursi Incumbent

Dia pun berharap poin-poin kesepakatan islah antara Golkar kubu Aburizal Bakrie dan Golkar kubu Agung Laksono dapat berjalan dengan baik. Tujuannya adalah untuk bisa memenangkan Pilkada semaksimal mungkin.

Baca Juga : Di Padang, 42 Kawasan Ini Tak Boleh Menggelar Salat Ied di Masjid dan Lapangan

“Tentang siapa yang akan meneken, form pengusulan calon kepala daerah, jika KPU jeli tentu sudah bisa ditebak. Ya Pak Ical (Aburizal Bakrie), karena Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Pakanbaru adalah Pak Ical, sekumnya Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Pak Agung Laksono,” kata John Kenedy Azis yang juga termasuk dalam Tim Hukum Partai Golkar.

Menyangkut Pilkada Sumbar, hingga saat ini menurutnya belum ada calon yang final akan diusung oleh Golkar, baik untuk Cagub atau pun Wacagub. “Masih belum ada keputusan, tentang itu. Yang jelas untuk di Sumbar, Golkar pasti akan mengusung sosok yang berkualitas,” ujarnya. Apakah politisi asal Pariaman itu juga ingin bertarung di Pilkada Sumbar 2015? “Sekarang kita fokus menjalankan tugas di DPR. Terkecuali Pilkada Sumbar berikutnya (tahun 2020) kita akan lihat nanti,” katanya. (h/erz)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]