252 Murid SDI-RJ Payakumbuh Dilepas Walikota


Senin, 08 Juni 2015 - 18:58:27 WIB
252 Murid SDI-RJ Payakumbuh Dilepas Walikota

“Seluruh pengurus yayasan, majelis guru, murid dan orang tua murid SDI-RJ, sangat bangga dan merasa senang sekali dengan hadirnya Walikota Riza Falepi dalam acara perpisahan murid kelas VI ini,” sebut Kepala Sekolahnya Syam­suardi mewakili sekolah tersebut.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Walikota Payakumbuh dalam kesem­patan itu mengapresiasi Yayasan Rau­dhatul Jannah yang ikut memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan di Pa­yakum­buh. Diakui walikota, pe­nyelenggaan pen­didikan merupakan tanggung jawab pe­merintah. Namun, terhadap swasta yang ikut berperan serta dibidang itu, merupakan mitra peme­rintah yang harus mendapat perhatuan oleh pemko.

Dikatakan, dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, tanpa mengurangi arti atas prestasi yang sudah diraih, walikota mendorong pihak sekolah untuk senan­tiasa melakukan inovasi dan me­ngem­bangkan kreativitas peserta didiknya.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

Kepada segenap civitas akademika YPI Raudhatul Jannah dan ratusan orang tua agar senantiasa memelihara keimanan dan akhlak anak-anaknya. “Mari kita wariskan agama ini kepada putra putri kita. Jangan hendaknya kita termasuk orang yang memutus mata rantai per­juangan Islam” ujarnya.

Sebelumnya acara diawali dengan Tabligh Akbar, sebagai materi pem­bekalan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dengan penceramah Ustat Afrizal Thaib dari Solok. Sebelumnya Kepsek Syamsuardi melaporkan, tahun ajaran 2015/2016, SDI-RJ sudah punya 6 lokal murid baru. Peminat cukup banyak, tapi keterbatasan ruangan kelas, maka SDI-RJ hanya menerima murid untuk 6 lokal saja. (h/zkf)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]