Febby Siap Jembatani Kepentingan Golkar


Senin, 08 Juni 2015 - 19:00:26 WIB
Febby Siap Jembatani Kepentingan Golkar

Febby menegaskan, jika Jusuf Kalla bisa menjadi mediator atau juru runding di tingkat DPP, maka dirinya juga bisa menjadi mediator untuk tingkat Kota Bukit­tinggi, walaupun saat ini beredar rumor ada dua versi kepengurusan di Kota Bu­kit­­tinggi. “Baik di kubu Abu Janar maupun Trismon, ke­dua­nya adalah sahabat baik saya. Bisa saja pada akhirnya, sahabat terbaik ini akan mendorong saya untuk maju jadi calon Walikota Bukit­tinggi,” jelas Febby.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Febby melanjutkan, diri­nya telah sering melakukan komunikasi politik dengan pimpinan dan pengurus Go­l­­kar, baik di tingkat DPP maupun tingkat Kota Bukit­tinggi. Ia sangat yakin Gol­kar akan melihat hasil sur­vey dan akan memilih orang yang betul-betul dapat me­ru­bah Kota Bukittinggi lebih baik ke depan.

Ini bukan kali pertama Febby mendaftar di partai lain, karena sebelumnya Ketua DPW PKB Sumbar ini juga pernah men­daftar­kan diri ke Partai Gerindra, Demokrat, Nasdem, PDIP, PPP, serta di partainya sen­diri, PKB.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

DPD Partai Golkar Bu­kit­tinggi hanya membuka pen­daf­t­aran bakal calon wali­kota dan wakil walikota selama dua hari, mulai ta­ng­gal 8 hingga 9 Juni 2015 ini. Me­nurut Sudarno, Ketua Pen­jaringan Pilkada Partai Gol­kar Bukittinggi, pen­daf­taran dua hari ini telah sesuai de­ngan ketetapan dalam rapat pleno Partai Golkar. “Prosesnya nanti, nama ca­lon yang mendaftar ini akan di­bawa ke tingkat DPP, dan nanti DPP-lah yang akan me­nen­tukan siapa yang akan di­pilih,” ujar Sudarno. (h/wan)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]