Sub Denpom Solok Razia Pengguna Atribut TNI Ilegal


Rabu, 10 Juni 2015 - 18:36:35 WIB
Sub Denpom Solok Razia Pengguna Atribut TNI Ilegal

Sedangkan pengendara yang menggunakan stiker TNI, diperintahkan untuk mencopot stiker tersebut. Begitu juga dengan masyarakat non TNI yang meng­gunakan atribut TNI seperti baju, celana dan jaket, diperintahkan untuk mencopot pakaian yang bukan haknya.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Komandan pelaksana operasi Danpom 1/4 Padang, Mayor.CPM. Didik Hariadi, didampingi oleh Danpom Sub 1/4-6 Solok, Letnan Satu.CPM.Yul Frinel, menga­takan, razia itu dilakukan dalam rangka  mening­katkan keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam memasuki bulan suci Ramadan. “Sesuai perintah, razia ini dilakukan disetiap daerah perbatasan. Dan  dilaksanakan oleh gabungan Denpom 1/4 Padang dengan Sub Denpom pada daerahnya masing-masing,” kata Mayor CPM. Didik Hariadi.

Dikatakannya, razia ini bertujuan untuk mengan­tisipasi terjadinya tindakan kriminal atau terjadinya perlanggaran yang dilakukan oleh para anggota TNI dan anggota Polri. Seperti masuknya berbagai macam barang haram atau barang ilegal lainnya ke Sumatera Barat yang dilakukan oleh para aparat TNI/Polri. (h/eri)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]