PM Turki Mengundurkan Diri


Rabu, 10 Juni 2015 - 18:50:40 WIB

AKP harus merangkul satu dari tiga partai oposisi untuk membentuk pemerintahan baru. Pemerintahan harus terbentuk dalam 45 hari setelah pelantikan anggota parlemen baru 25 Juni mendatang.

Jika AKP gagal merangkul satu partai oposisi, dan pemerintahan baru tak terbentuk sampai tengat waktu, Erdogan memiliki kewenangan menggelar pemilu baru.

Partai Gerakan Nasionalis (MHP) mengatakan tidak ada yang berhak menyeret satu dari tiga partai oposisi ke AKP, dan membentuk pemerintahan baru. Turki berpotensi menghadapi ketidak-pastian politik. (h/inl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 06 April 2020 - 12:40:46 WIB

    HIPMI Bukittinggi Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Corona

    HIPMI Bukittinggi Serahkan Bantuan pada Warga Terdampak Corona BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak penyebaran virus Covid 19.  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bukittinggi membagikan sebanyak 100 paket Sembako kepada ma.
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 19:45:07 WIB

    PT NPM Dukung Karantina Lokal di Sumbar, Tapi Ada Syaratnya

    PT NPM Dukung Karantina Lokal di Sumbar, Tapi Ada Syaratnya PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Dirut PT. NPM Angga Vircansa sangat mendukung rencana dan langkah yang akan diambil oleh pemerintah provinsi (Pemprov) terhadap adanya rencana karantina wilayah di Sumbar, seperti pernyataan.
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 19:36:03 WIB

    PT NPM Terapkan Protap Ketat bagi Penumpang, Kru dan Bus demi Cegah Corona

    PT NPM Terapkan Protap Ketat bagi Penumpang, Kru dan Bus demi Cegah Corona PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Menyikapi maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19), perusahaan otobus asal Padang Panjang PT NPM memberlakukan aturan baru demi meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang selama pe.
  • Ahad, 16 Februari 2020 - 00:22:51 WIB

    HIPMI Dukung APNI Perjuangkan Kesejahteraan Penambang Nikel

    HIPMI Dukung APNI Perjuangkan Kesejahteraan Penambang Nikel JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Larangan ekspor bijih nikel yang diberlakukan pada 1 Januari 2020 membuat penambang nikel dalam negeri berada dalam kondisi mati suri. Kondisi ini terjadi akibat rendahnya harga jual bijih nikel domes.
  • Rabu, 04 Desember 2019 - 15:36:22 WIB

    Duh..! Disuntik PMN Rp3,76 T, BUMN Ini Isinya Pensiunan

    Duh..! Disuntik PMN Rp3,76 T, BUMN Ini Isinya Pensiunan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir angkat bicara mengenai PT PANN (Persero) yang membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bingung karena namanya asing. PT PANN merupakan sat.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]