Hari Ini, 5 Peserta Lelang Jabatan Dinas Pasar Ikut Tes


Kamis, 11 Juni 2015 - 19:30:34 WIB

“Memang yang men­daf­tar ada tujuh orang, tapi yang lulus administrasi hanya lima orang sesuai yang tertera di website. Lelang untuk Dinas Pasar ini tidak jauh berbeda dengan lelang ja­batan beberapa waktu lalu, pansel dan ujiannya masih seperti itu,” tutur Asnel.

Dikatakannya, lelang jabatan untuk yang kedua ini diyakini tidak ada titipan dari pihak manapun. Karena, kewenangan lelang jabatan tidak ada campur tangan dari Walikota Padang. Dari ujian nanti, akan jelas siapa yang berkompetensi untuk menduduki jabatan tersebut. “Tidak ada titipan, kalaupun ada silahkan pihak tersebut membuktikan,” tutur Asnel.

Pengumuman lelang ja­ba­tan ini tertuang di Pengu­muman Nomor : 005.PS/CPTP-PDG/2015 ber­da­sarkan Pengumuman Panitia Seleksi Kompetensi Calon Pimpinan Tinggi Pratama untuk Jabatan Calon Kepala Dinas Pasar Kota Padang.

Bagi PNS yang meme­nuhi syarat, diharapkan ke­ha­dirannya untuk hadir pada untuk seleksi Test Kom­petensi Dasar (TKD) me­ng­gunakan CAT, Jumat (12/6) pukul 09.00 WIB, di Ru­ang­an CAT BKD Air Pacah, lantai dasar Kantor Balai Kota Padang.

Untuk Seleksi Test Ko­m­petensi Bidang (TKB) de­ngan persentasi (Wa­wan­cara) dan  Forum Group Dis­cussion (FGD), Senin (15/6) pukul 08.00 WIB, di Ru­angan Abu Bakar, Kantor Balaikota Padang, Air Pacah.

Setiap peserta di­wajib­kan membuat tulisan de­ngan tulisan tangan menge­nai potensi diri yang di­miliki untuk menduduki jabatan dilamar, dicopy ra­ng­kap tujuh dan diserahkan saat persentasi kepada pa­nitia seleksi pada tanggal 15 Juni 2015.

Panitia Seleksi (Pansel) ini ada dua kategori, yakni pansel internal terdiri di­ketuai oleh Nasir Ahmad, Sekretaris, Ansel dan ang­gota Andri Yulika. Se­dang­kan pansel yang diambil dari akademisi yakni pan­sel eks­ter­nal, Dr.Marjohan UNP), Prof. Ganefri (Kopertis Wi­layah Sumbar, Jambi) Prof. Subri Arif (Unand) dan Pamong senior, Hiptonius. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]