Tujuh Cabang Dipertandingkan


Jumat, 12 Juni 2015 - 19:17:14 WIB
Tujuh Cabang Dipertandingkan

Peserta FLS2N adalah seluruh kabupaten dan kota. Masing-masing daerah me­ngirimkan 13 peserta de­ngan 13 orang peserta de­ngan dua orang guru pen­damping. Kri­teria dari para peserta adalah siswa SMA negri maupun swasta kelas 1 dan dua pada tahun pela­jaran  2014/2015. Peserta belum pernah me­ngikuti kompetisi nasional FLS2N tingkat SMA.

Baca Juga : Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Dikeluarkan Mabes Polri

Peserta adalah pe­me­nang tingkat kabupaten dan kota  yang dibuktikan dengan surat dari Kepala Dinas Pendidikan kabupaten dan kota masing-masing dan menunjukan sertifikat pe­menang seleksi tingkat ka­bupaten dan kota serta sehat jasmani dan rohani.

Lomba baca puisi me­ngambil tema dengan puisi kita ekspresikan perasaan dan gagasan yang men­cer­minkan semangat revolusi men­tal. Untuk tari ber­pa­sangan mengambil tema mewujudkan revolusi men­tal lewat seni.

Baca Juga : Perburuan Gelar Juara Italia, Inter Milan Disingkirkan Napoli

Tema solo vokal adalah membangun revolusi men­tal lewat seni budaya. Un­tuk lomba seni cipta puisi me­wujudkan revolusi men­tal melalui seni. Peserta dapat membuat subtema dan tema tersebut sesuai dengan minat dan pilihan masing-masing.

Film pendek mengambil tema mewujudkan revolusi mental. Pengertian dari te­ma adalah gerakan peru­bahan pola prilaku, pola pikir dan atau budaya ter­tentu secara sesegera mung­kin melalui strategi tertentu.

Baca Juga : Tiga Talenta Muda Riau Dipanggil PSSI

Lomba desain poster me­ngangkat tema revolusi men­tal yang diangkat seba­gai tema FLS2N tingkat SMA yang berkaitan de­ngan pe­ngembangan budi pekerti da­lam membangun gene­rasi emas Indonesia. Ca­bang seni kri­ya me­ngang­­kat tema mai­nan anak ber­ba­siskan tradisi dan material daerah. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]