Sumbar Tak Miliki Cagub Independen


Jumat, 12 Juni 2015 - 19:18:36 WIB
Sumbar Tak Miliki Cagub Independen

“Kami sudah siapkan, umum­kan ke publik perihal calon perseorangan, namun sam­pai batas waktu yang di­tetapkan hingga pukul 16.00 hari ini, calon per­seorangan tidak ada yang datang untuk menyerahkan dukungan se­bagai syarat pen­daftaran,” terangnya usai menutup secara simbolis masa pendaftaran calon gu­ber­nur perseorangan di Kantor KPU Sumbar, Jumat (12/6).

Baca Juga : Walikota Padang Hendri Septa Terima 500 Paket Sembako bagi Petugas DLH dari BNI Wilayah 02 Sumbar Riau Kepri

Melihat kondisi ini, Am­nasmen mengatakan bahwa peminat calon perseorangan bukan tidak ada, hanya saja belum menyiapkan diri. Ter­bukti sewaktu mela­ku­kan konsultasi, penetapan syarat menjadi kendala. Pasalnya dibutuhkan 458.000 fotokopi KTP dukungan.

Sejumlah calon yang su­dah melakukan konsultasi ke KPU Sumbar adalah Husni dari Jakarta, Syamsu Djalal yang merupakan man­tan Komandan Pusat Polisi Militer (Dan Pus­pom) TNI dan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) di Kejaksaan Agung Republik Indonesia serta Epyardi Asda. (h/mg-rin)

Baca Juga : Bangun Industri CPO dan Turunannya di Kota Padang, Hendri Septa Tinjau PT Padang Raya Cakrawala

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]