Oknum Guru Dilaporkan Cabuli Murid SD


Jumat, 12 Juni 2015 - 19:23:58 WIB

Orang tua korban I, melaporkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan PNS tersebut ke Mapolsek Kapur IX pada awal Juni lalu. Sebelumnya, korban I sempat menceritakan yang dialaminya ke Kepala seko­lah tempat dia menuntut ilmu.

Dari pengakuan korban ke penyidik, tersangka sempat me­megang bagian terlarang gadis ingu­san tersebut  saat pelajaran olah­raga. Saat itu, tersangka me­nyu­ruh korban menuju gudang untuk mengambil peralatan olah­raga.

Persis ketika di dalam gudang, tersangka melihat pakaian mu­ridnya tersebut sedang tidak rapi. Berdalih ingin merapikan baju korban, tersangka ikut membantu muridnya untuk memasukkan baju ke roknya masing-masing.

Saat itu aksi pencabulan ter­jadi, saat tangan oknum guru tersebut berada dibalik rok murid dan terntaya tangan pelaku turut memegang kemaluan murid. Hal tersebut, dilakukan tersangka secara bergantian kepada ketiga murid di hari yang berbeda.

“Korban sempat mencerita­kan perbuatan “T” ke kepala sekolah pada akhir Mei lalu. Kemudian awal Juni, korban turut bercerita ke orang tuanya dan akhirnya melapor perbuatan “T” ke polisi. Alat kelamin kor­ban, dipegang pelaku,”jelas AKP Amral.

Usai menerima laporan kasus dugaan pencabulan, polisi lang­sung bergerak cepat untuk mem­buru keberadaan oknum guru. Saat polisi berada di kediaman tersangka di Nagari Muaro Paiti, “T” ternyata sudah  kabur ke Batam, Kepulauan Riau.

Mengetahui tersangka berada di Batam, polisi akhirnya mem­bujuk “T” untuk kembali ke kampung halamannya.  Setelah mengetahui, pria pendiam ter­sebut berada di Kabupaten Lima­puluh Kota, akhirnya polisi mela­kukan penangkapan terhadap “T”. Tersangka ditangkap saat berada di lokasi SPBU Sarilamak.

Kepada penyidik, tersangka “T” mengakui semua perbua­tannya. Dari tiga murid SD men­jadi korban perbuatannya , “T” malah mengakuai hanya satu murid yang akuinya. “Tidak tertutup kemungkinan, adanya korban lain atas perbuatan pelaku ini,”jelas AKP Amral. (h/ddg)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]