Forum Komunitas Perempuan Akar Rumput Sumbar Terbentuk


Ahad, 14 Juni 2015 - 19:31:09 WIB
Forum Komunitas Perempuan Akar Rumput Sumbar Terbentuk

Forum ini dibentuk Ju­m­at (12/6) di Pangeran City Hotel. Menurut Fasilitator Lani Ferayanti salah satu hal yang diharapkan dari Prog­ram Permampu ini adalah semakin kuatnya jaringan kerjasama antara organisasi perempuan. Mampu beserta mitranya telah mulai me­lakukan inisiatif-inisiatif untuk mewujudkannya.

Baca Juga : 10 Game PC Gratis Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Ini Daftarnya

“Namun, sayangnya ma­sih ditemukan kerjasama tidak sampai ke level komu­nitas dampingan.

Komu­nitas dampingan antara satu organisasi de­ngan organisasi yang lainnya tidak saling mengetahui tidak saling mengenal dan tidak saling bekerjasama,” tuturnya.

Baca Juga : Dear Ladies, Begini Naik Motor yang Aman dan Menyenangkan

Ia menambahkan, mem­bangun kesadaran penting­nya gerakan perempuan yang lebih luas. Maka mitra Mam­pu sepakat melaksana­kan lokakarya membangun forum komunitas mulai dari tingkat kabupaten di wilayah kerja mitra, sampai ke ting­kat nasional.

“Untuk jangka panjang, pembentukan forum ini di­mak­sudkan agar kelompok perempuan dampingan mitr­a Mampu menyadari pentingnya kepemimpinan perempuan akar rumput. Untuk menguatkan gerakan akar rumput berjuang untuk pemenuhan dan perlin­du­ngan hak-hak Azasi perem­puan,” tutup Lani Fera­yanti.(h/ows)

Baca Juga : Jangan Sampai Dehidrasi saat Berpuasa, Bisa Merusak Mood Anda

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]