Jelang Ramadan, Harga Cabai Meroket


Ahad, 14 Juni 2015 - 19:34:05 WIB

Minggu (kemarin-red), harga-harga ini bergerak cepat, naik sampai 30 persen. Selain cabai merah, harga ikan masih tetap stabil, sedangkan harga daging sapi mencapai Rp120 ribu perkilogramnya.

Biasanya, harga daging sapi masih bisa dibeli Rp100 ribu sampai Rp110 ribu perkilogram.

Harga ayam potongpun ikut naik. Kini, harga ayam potong mencapai Rp24 ribu perkilogram. Satu ekor ayam ukuran kecil bisa mencapai Rp27 ribu perekor. Harga ayam ini masih dikatakan stabil karena hanya naik sekitar Rp2 ribu dari se­belumnya.

Demikian juga dengan harga telur ayam ras mencapai Rp1.350 perbutir untuk kualitas bagus dan Rp1.250 untuk kualitas kecil. (h/col)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 23:14:41 WIB

    Kira-kira Apa Ya? China Mau Bikin Gempar Dunia Jelang Idul Adha

    Kira-kira Apa Ya? China Mau Bikin Gempar Dunia Jelang Idul Adha HARIANHALUAN.COM - China mau membuat gempar dunia menjelang Hari Raya Idul Adha. Seperti diketahui, Idul Adha tahun ini jatuh pada 31 Juli. Badan Antariksa, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi China (China Aerospace Science and Te.
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 15:27:27 WIB

    PM Belanda Tak Besuk Ibu yang Sakit Hingga Jelang Ajal saat Pandemi Covid-19

    PM Belanda Tak Besuk Ibu yang Sakit Hingga Jelang Ajal saat Pandemi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Perdana Menteri Belanda Mark Rutte tidak membesuk sang ibu yang berusia 96 tahun selama lebih dari delapan pekan hingga beberapa jam sebelum meninggal bulan ini lantaran karantina wilayah, menurut kantornya.
  • Sabtu, 14 September 2019 - 22:13:02 WIB

    Jelang Balap F1, Kabut Asap Duluan Sampai di Singapura

    Jelang Balap F1, Kabut Asap Duluan Sampai di Singapura SINGAPURA, HARIANHALUAN.COM-Kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Indonesia berpengaruh pada kualitas udara Singapura. Indikator udara di negara pulau itu menunjukkan status tidak sehat untuk pertama kalinya d.
  • Senin, 27 Mei 2019 - 20:20:17 WIB

    Jelang Lebaran, DPRD Sumbar: Waspadai Beredarnya  Uang Palsu

    Jelang Lebaran, DPRD Sumbar: Waspadai Beredarnya  Uang Palsu PADANG,HARIANHALUAN.COM- Jelang lebaran yang tinggal menghitung hari, Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar Endarmy meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas yang akan merugikan. Salah satunya terkait a.
  • Jumat, 17 Mei 2019 - 19:27:32 WIB

    Beraksi Jelang Sahur, Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa

    Beraksi Jelang Sahur, Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa PADANG, HALUAN—Kepergok melakukan pencurian, Alqisius Talqi (25) babak belur dihakimi massa. Perbutannya itu diketahui masyarakat saat melakukan aksinya di salah satu rumah warga di RT 003 RW 004, Seberang Palinggam, Kecama.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]