Lemkari dan Gokasi Pesisir Selatan Gelar Latihan Bersama


Ahad, 14 Juni 2015 - 19:40:45 WIB
Lemkari dan Gokasi Pesisir Selatan Gelar Latihan Bersama

Daryulisman juga me­nyam­pai­kan kunci utama untuk membangun manu­sia adalah dengan membangun karak­ternya. Para atlet yang nota bene pada umum nya para pelajar yang harus bebas narkoba karena bangsa ini dihancurkan oleh narkoba.

Baca Juga : Semen Padang FC Beri Kontrak Jangka Panjang Tiga Wonderkid

Latihan khusus sabuk hitam yang ber­tujuan untuk memberikan stan­da­risasi teknik bagi para pelatih, dengan demikian dapat me­ning­katkan SDM pelatih dalam mela­hirkan atlet-atlet berprestasi kelak.

“Kunci sebuah keber­hasilan ada­lah harus mem­punyai keunggu­lan fisik, teknik dan mental. Bagi Setiap atlet, untuk itu ke­giatan ini sangat penting dilaksanakan, Lati­han ber­sama dilanjutkan dengan latihan gerak dasar beladiri karate. Acara berlang­sung meriah dan penuh semangat kebersamaan,” sambungnya.

Baca Juga : Seleksi Pertama Timnas U16 di Riau, 27 Peserta Dinyatakan Lolos

Pada akhir acara di­umum­kan bahwa hasil rapat sabuk hitam juga mem­be­rikan harapan semua pecin­ta karate di Pesisir Selatan, bahwa­sanya Lemkari Pessel sangat ber­keingi­nan sekali menyelenggarakan Kejua­raan Terbuka cabang Karate bertajuk ‘Generasi Ung­gulan Da­erah” pada tahun 2015 ini yang akan diikuti oleh seluruh karateka yang ada di Pe­sisir Selatan dari seluruh per­guruan yang ada, namun tidak ter­tutup ke­mung­­­­­­kinan akan ada pe­serta dari lu­ar itu ter­gan­­tung pa­ni­tia pe­nye­leng­gara nan­­­ti ka­ta Dar­yulis­man. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]