KPUD Launching Pilkada Badunsanak


Senin, 15 Juni 2015 - 19:03:39 WIB
KPUD Launching Pilkada Badunsanak

Menurut Vifner, gerak jalan ini disamping diikuti oleh pihak penyelenggara Pilkada seperti, KPUD, PPK, PPS dan Panwas juga akan diikuti oleh para Bakal calon ( Balon ) Bupati/ Wakil Bupati, jajaran Peme-rintah Daerah, Jajaran Pol­res dan Muspida serta pe­ngu­rus Partai Poli­tik.”Mu­dah-mudahan dengan mo­men gerak jalan sehat ini akan terjalin komunikasi yang baik antar semua pi­hak, sehingga nantinya men­ciptakan Pilkada yang aman, sukses dan ber­kua­litas,” ungkap ketua KNPI Padang Pariaman ini.

Baca Juga : Wagub Sumbar Bakal Perjuangkan Normalisasi Sungai Batang Sumani ke Pusat

Pada kesempatan itu Vifner juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah me­mulai tahapan Pilkada se­rentak di Padang Paria­man, tahapan tersebut dimulai dari seleksi PPK dan PPS. “Saat ini PPK dan PPS telah mulai bekerja pada wilayah masing masing,” katanya.

Tahapan yang juga te­lah dilakukan KPUD yakni, mem­buka penerimaan ca­lon perseorangan. “Pen­daftaran calon pe­r­seo­ra­ngan ini telah dibuka sejak 11 Juni kemaren,” terang Vifner.

Baca Juga : Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan

Untuk itu pada ke­sem­patan itu Vifner juga ber­harap pada seluruh ma­syarakat Padang Pariaman untuk sama mensukseskan agenda Pilkada serentak ini. Disamping menjaga kondisi tetap kondusif juga berharap masyarakat me­ningkatkan partisifasi hak pilihnya pada Pilkada yang akan digelar pada 9 De­sember 2015 nanti. “Ka­rena suksesnya Pilkada juga sangat tergantung tinggi atau rendahnya partisifasi pe­milih,” ungkap Vifner. (h/ded)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]