Epyardi Asda Menuai Dukungan di Solsel


Senin, 15 Juni 2015 - 19:10:56 WIB
Epyardi Asda Menuai Dukungan di Solsel

Ketua KAN Firdaus Dt Ra­jo Mala­ko menyam­pai­kan, program Epyardi As­da untuk meningkatkan eko­­­­nomi rakyat dengan me­ning­katkan kualitas dan pe­ning­katan hasil produksi yang ada di Solok Selatan, sa­ngat didambakan ma­sya­rakat. “Ini yang kami bu­tuh­kan, program peningkatan eko­nomi yang tidak muluk-mu­luk. Kami mendukung ini bisa diwujudkan oleh Epy­ardi,”kata Firdaus sam­bil menegaskan komit­men­nya.

Baca Juga : Ombudsman Sebut Masih Banyak Pelanggar Prokes di Sumbar

Dari dialog hati ke ha­titersebut, juga terungkap harapan masyarakat untuk membenahi dan mencari solusi masalah tambang emas yang terus ber­lang­sung, tapi dampaknya ter­hadap peningkatan kese­jahteraaan masyarakat sa­ngat minim. Armen Dt Jono Katik, me­minta hal ini kepada Epyardi Asda su­paya dijadikan bagian pro­gram prioritas, disamping terus melakukan realisasi jalan tembus Muaro La­buah-Kambang.

Tim yang mewakili Epy­­­­­­ardi Asda, Nando me­nye­butkan bahwa khusus untuk daerah Solok Selatan pi­hak­nya telah punya data untuk pengembangan eko­nomi rakyat setempat, dan hasil pertemuan ini lang­sung dija­dikan input untuk mem­per­kaya perencanaan pe­ngem­bangan ekonomi ma­sya­rakat Solok Selatan itu. (h/eni)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]