Ribuan Sekolah Korsel Dibuka Kembali


Senin, 15 Juni 2015 - 19:20:54 WIB

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (15/6/2015), setidaknya 440 sekolah tetap diliburkan hari ini. Namun sebe­lum­nya pada Jumat, 12 Juni, sebanyak 2.900 seko­lah ditutup. Dibukanya kem­bali ribuan sekolah hari ini dilakukan menyusul per­nyataan Organisasi Kese­hatan Dunia (WHO) yang menyebut wabah MERS bersumber dari rumah sa­kit, sehingga WHO pun telah meminta otoritas Kor­­­sel untuk tidak meli­burkan sekolah-sekolah.

Presiden Korsel Park Geun-hye menyerukan pub­lik untuk kembali menjalani aktivitas seperti biasa. “Saya juga meminta komunitas bisnis untuk melanjutkan investasi, produksi dan akti­vitas manajemen seperti bia­sa dan khususnya, mem­bantu dengan memastikan bahwa pelanggan tidak menahan diri untuk membelanjakan uang,” ujar Park. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 13:17:22 WIB

    Ribuan Karyawan di Pabrik Sepatu Nike Dihantam PHK

    Ribuan Karyawan di Pabrik Sepatu Nike Dihantam PHK HARIANHALUAN.COM -- Pabrik sepatu yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, Banten melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karena dampak penyebaran virus Corona (Covid-19). Menurut data Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, P.
  • Kamis, 21 Mei 2020 - 19:46:46 WIB

    Waduh! KFC Tutup Ratusan Gerai, Ribuan Karyawan Dirumahkan

    Waduh! KFC Tutup Ratusan Gerai, Ribuan Karyawan Dirumahkan HARIANHALUAN.COM -- Pandemi Covid-19 membuat 115 gerai KFC tutup sementara. Berkaitan dengan itu, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) selaku pemegang merek makanan cepat saji itu merumahkan 4.988 karyawannya..
  • Kamis, 16 April 2020 - 17:45:17 WIB

    XL Axiata Perpanjang Gratis Data 2GB per Hari Hingga Salurkan Ribuan Hazmat

    XL Axiata Perpanjang Gratis Data 2GB per Hari Hingga Salurkan Ribuan Hazmat PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan keikutsertaan dalam gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Selain memperpanjang berlakunya program gratis akses data 2GB/hari, XL Ax.
  • Ahad, 08 Desember 2019 - 10:59:30 WIB

    WhatsApp Hapus Ribuan Pengguna di Kashmir, Kenapa?

    WhatsApp Hapus Ribuan Pengguna di Kashmir, Kenapa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Para pengguna WhatsApp di Kashmir tak bisa lagi menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut, kabarnya jumlahnya mencapai puluhan ribu. Mereka ditendang dari WhatsApp karena lama tidak aktif..
  • Ahad, 03 November 2019 - 14:58:29 WIB

    Hari Listrik Nasional, Ribuan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Green Fun Walk

    Hari Listrik Nasional, Ribuan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Green Fun Walk PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ribuan pegawai PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar mengikuti green fun walk sebagai puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74, Minggu (3/11)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]