Ribuan Sekolah Korsel Dibuka Kembali


Senin, 15 Juni 2015 - 19:20:54 WIB

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (15/6/2015), setidaknya 440 sekolah tetap diliburkan hari ini. Namun sebe­lum­nya pada Jumat, 12 Juni, sebanyak 2.900 seko­lah ditutup. Dibukanya kem­bali ribuan sekolah hari ini dilakukan menyusul per­nyataan Organisasi Kese­hatan Dunia (WHO) yang menyebut wabah MERS bersumber dari rumah sa­kit, sehingga WHO pun telah meminta otoritas Kor­­­sel untuk tidak meli­burkan sekolah-sekolah.

Presiden Korsel Park Geun-hye menyerukan pub­lik untuk kembali menjalani aktivitas seperti biasa. “Saya juga meminta komunitas bisnis untuk melanjutkan investasi, produksi dan akti­vitas manajemen seperti bia­sa dan khususnya, mem­bantu dengan memastikan bahwa pelanggan tidak menahan diri untuk membelanjakan uang,” ujar Park. (h/dtc)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 03 November 2019 - 14:58:29 WIB

    Hari Listrik Nasional, Ribuan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Green Fun Walk

    Hari Listrik Nasional, Ribuan Pegawai PLN UIW Sumbar Ikuti Green Fun Walk PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ribuan pegawai PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar mengikuti green fun walk sebagai puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74, Minggu (3/11)..
  • Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:36:00 WIB

    Ribuan Pekerja Demo, Tolak Pertamina Jual Aset

    Ribuan Pekerja Demo, Tolak Pertamina Jual Aset JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Merebaknya wacana PT Pertamina jual aset direspons Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dengan menggelar demonstrasi besar-besaran dengan nama "Aksi Bela Pertamina" di depan Gedung Kementerian .
  • Kamis, 10 Agustus 2017 - 08:44:42 WIB

    Ribuan Petani Agam dan Pasaman Menjerit, Harga Sawit Sumbar Dimainkan?

    Ribuan Petani Agam dan Pasaman Menjerit, Harga Sawit Sumbar Dimainkan? PADANG, HARIANHALUAN.COM—Ombudsman Sumatera Barat (Sumbar) akan memanggil dan memeriksa Kepala Dinas (Kadis) Tanaman dan Holtikultura dan Perkebunan Sumbar, Candra, sehubungan dengan belum ditetapkannya harga Tandan Buah Se.
  • Kamis, 01 Desember 2016 - 18:09:29 WIB

    XL Ajak Ribuan Mahasiswa Jadi Entrepreneur Digital di Batam

    XL Ajak Ribuan Mahasiswa Jadi Entrepreneur Digital di Batam PADANG, HALUAN--Perkembangan teknologi yang kian pesat saat ini melahirkan sosok orang-orang kreatif. Untuk mendukung hal tersebut, XL selaku salah satu operator seluler terbesar di Indonesia mengambil peluang untuk mendukung.
  • Ahad, 06 November 2016 - 20:39:40 WIB
    Apresiasi Untuk Pelanggan Setia

    Akhir Tahun, Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah Spesial

    Akhir Tahun, Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah Spesial i samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 100 unit sepeda motor Honda Beat, 500 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 1.000 voucher isi ulang pulsa .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM