Tujuh Jabatan Eselon II Padang Panjang Dilelang


Selasa, 16 Juni 2015 - 18:30:13 WIB
Tujuh Jabatan Eselon II Padang Panjang Dilelang

Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis me­nyebutkan, keterlambatan lelang jabatan itu disebabkan oleh belum tersedianya anggaran. Untuk keperluannya, akan diusulkan anggarannya pada APBD perubahan 2015.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Nagari Pasia Laweh Agam Gelar Program 1.000 Sajadah

“Kita mau secepatnya dilakukan lelang, tapi anggararannya belum masuk dalam APBD tahun ini,  kita usulkan dalam pembahasan APBD Perubahan dan lelang jabatan dapat segera dilakukan,” sebutnya.

Untuk mendapatkan pejabat yang berkompenten dibidangnya, akan dibentuk panitia seleksi (pansel) lelang jabatan beranggotakan yang beranggotakan Sekda, Kepala BKD dan pamong senior yang sudah pensiun dan Rektor Universitas Bung Hatta yang tidak boleh diintervensi oleh siapapun termasuk saya.

Baca Juga : Pastikan Tak Buka Saat Libur Lebaran, Kapolres Agam Pantau Objek Wisata

Berkaitan dengan pejabat yang telah lama tidak tergeser, secara tegas Hendri Arnis menyatakan, apabila hasil lelang ada yang lebih hebat, maka pejabat lama akan tergeser. “Harus lebih kepotensi, dimana ketika pejabat lama masih diunggulkan, maka pejabat lama akan tetap dipertahankan. Untuk mengisi jabatan kosong itu bergantung kepada hasil seleksi,” pungkasnya. (h/one)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]