Tujuh Jabatan Eselon II Padang Panjang Dilelang


Selasa, 16 Juni 2015 - 18:30:13 WIB

Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis me­nyebutkan, keterlambatan lelang jabatan itu disebabkan oleh belum tersedianya anggaran. Untuk keperluannya, akan diusulkan anggarannya pada APBD perubahan 2015.

“Kita mau secepatnya dilakukan lelang, tapi anggararannya belum masuk dalam APBD tahun ini,  kita usulkan dalam pembahasan APBD Perubahan dan lelang jabatan dapat segera dilakukan,” sebutnya.

Untuk mendapatkan pejabat yang berkompenten dibidangnya, akan dibentuk panitia seleksi (pansel) lelang jabatan beranggotakan yang beranggotakan Sekda, Kepala BKD dan pamong senior yang sudah pensiun dan Rektor Universitas Bung Hatta yang tidak boleh diintervensi oleh siapapun termasuk saya.

Berkaitan dengan pejabat yang telah lama tidak tergeser, secara tegas Hendri Arnis menyatakan, apabila hasil lelang ada yang lebih hebat, maka pejabat lama akan tergeser. “Harus lebih kepotensi, dimana ketika pejabat lama masih diunggulkan, maka pejabat lama akan tetap dipertahankan. Untuk mengisi jabatan kosong itu bergantung kepada hasil seleksi,” pungkasnya. (h/one)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 22 Juli 2020 - 19:56:44 WIB

    Kejati Sumbar Buru Tujuh Terpidana Korupsi

    Kejati Sumbar Buru Tujuh Terpidana Korupsi HARIANHALUAN.COM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat tengah memburu tujuh terpidana dalam kasus korupsi. Ketujuh terpidana tersebut yang kasusnya ditangani oleh sejumlah Kejaksaan Negri yang ada di Sumbar sejak tahun 2.
  • Jumat, 10 Juli 2020 - 11:20:45 WIB

    Kasus Positif di Sumbar Kembali Naik, Tujuh Orang Positif Covid-19

    Kasus Positif di Sumbar Kembali Naik, Tujuh Orang Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Sebanyak tujuh orang warga Sumbar kembali dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19 pada Jumat (10/7/2020) pagi. Ketujuh orang tersebut berasal dari Kota Padang sebanyak enam orang dan Kabupaten Solok s.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 16:53:24 WIB

    Tujuh Imam Masjid Kecamatan dapat SK dari Bupati Pesisir Selatan

    Tujuh Imam Masjid Kecamatan dapat SK dari Bupati Pesisir Selatan HARIANHALUAN.COM - Tujuh imam besar masjid kecamatan menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat..
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 08:26:33 WIB

    Sijunjung Pacah Talua! Tujuh Orang Dinyatakan Positif Covid-19

    Sijunjung Pacah Talua! Tujuh Orang Dinyatakan Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM -- Berdasarkan laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungja.
  • Senin, 04 Mei 2020 - 17:39:37 WIB

    Tujuh Rumah Sakit dan Satu Puskesmas Dapat Bantuan APD dari HBT

    Tujuh Rumah Sakit dan Satu Puskesmas Dapat Bantuan APD dari HBT PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah virus Corona (Covid-19), Himpunan Bersatu Teguh (HBT) melalui kegiatan HBT Peduli Covid-19 menyalurkan bantuan alat pelindu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]