Firdaus Ilyas Resmi Pimpin Satpol PP


Selasa, 16 Juni 2015 - 18:38:25 WIB

Pejabat eselon II lainnya yang dilantik pada saat bersamaan, yaitu Didi Aryadi. Dia dilantik bersama pejabat eselon III dan IV di jajaran SKPD yang dipimpinnya. Hal itu menyusul perubahan no­menkatur dari Badan Penanaman Modan dan Pe­layanan Perizinan Terpadu (BPMP2T), sekarang bernama Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).

Sedangkan dua SKPD yang ikut di lelang, yakni Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) belum bisa dilantik. Kedua SKPD tersebut masih satu anggaran, karena kedua SKPD tersebut masih menyatu di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset. Disamping itu, walikota juga melantik sejumlah lurah dan Kepala Sekolah Dasar.

Menurut Mahyeldi, pelantikan kali ini merupakan kebutuhan organisasi agar terjadi penyegaran sekaligus mengisi kekosongan. “Kita ingin SKPD bisa bekerja lebih maksimal dengan didukung personal yang bekerja profesional, agar dapat memberdayakan potensi yang ada,” ujar wako yang dalam pelantikan dihadiri Wakil Walikota, Emzalmi.

Sementara Kepala Satpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas yang baru dilantik mengatakan, dia akan mewujudkan visi dan misi dalam menegakkan segala aturan yang tertuang di dalam Perda Kota Padang. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]