MK Mendaftar ke Partai Gerindra


Selasa, 16 Juni 2015 - 18:44:11 WIB
MK Mendaftar ke Partai Gerindra

Muslim Kasim men­je­laskan alasannya men­daf­tarkan diri ke Gerindra karena ingin menggunakan haknya sebagai WNI, dan kehadirannya di Gerindra itu juga karena, dirnya de­ngan ketua Pansel Zulkifli Jailani punya hubungan ba­ik. Yang sudah dimulai sejak Zulkifli menjadi anggota DPRD Sumbar pariode 2009-­2014 lalu dan hingga sekarang hubungan tersebut masih tetap terjaga.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Ia juga mengaku men­calonkan diri atas per­min­taan masyarakat Sumbar untuk maju Pilgub, ia juga bertekad akan bawa Sumbar menjadi lebih maju. Selain itu, jika terpilih jadi gu­bernur dia akan menem­patkan orang-orang yang tepat dalam SKPD-nya.

Dengan mendaftarnya MK ke Gerindra bisa juga dikatakan langkah pen­de­katan politik. Soalnya MK juga merupakan Plt ketua Harian DPD Golkar Sumbar versi Agung Laksono.  “Apa­bila pendekatan politk ini mulus berjalan, maka besar kesempatan kedua partai memenangkan Pilgub. Be­tapa tidak Golkar punya 9 kur­si dan Gerindra 8 kursi di DPRD Sumbar. Ini arti­nya memenuhi syarat untuk ber­tarung di Pilgub,” ung­kap­nya.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada DPD Partai Gerindra Sumbar, Zulkifli Jailani mengatakan pihak­nya nanti akan membawa visi-misi yang dilampirkan oleh semua calon yang sudah mendaftar termasuk Muslim Kasim ke tiap DPC Gerindra di Sumbar. (h/mg-rin)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]