SMAN 1 Kampung Dalam Ditantang Raih Adiwiyata


Rabu, 17 Juni 2015 - 18:00:33 WIB
SMAN 1 Kampung Dalam Ditantang Raih Adiwiyata

Bupati Ali Mukhni mem­­berikan target pada SMAN 1 Kampung Dalam untuk mendapatkan adi­wiyata tingkat nasional nantinya. “Prestasi SMAN 1 Lubuk Alung harus ditiru oleh SMAN 1 Kampung Dalam,” terang bupati mem­­berikan motivasi pada SMAN 1 Kampung Dalam.

Baca Juga : Sekolah jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di Sumbar

Pada upacara hari kesa­daran nasional bupati juga menyampaikan, tepat enam bulan pertama tahun 2015 ini telah empat peng­har­gaan atas kinerja Pemkab Padang Pariaman dapatkan.

Empat penghargaan itu adalah Penghargaan Zakat Award dari Baznas RI, mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Dae­rah berturut-turut selama 2 tahun dari Kantor Per­wa­kilan BPK Sumbar, Peng­hargaan Adiwiyata Mandiri dari Menteri Lingkungan Hidup, peringkat UN ter­baik di Sumbar tingkat SMP berturut-turut selama 2 tahun. “Saat ini Padang Paria­man sedang dinilai untuk penghargaan Bhakti Husa­da, yaitu penghargaan di bidang kesehatan. De­ngan doa dan kerjasama yang kuat seluruh kom­ponen masyarakat Padang Pariaman mudah-mudahan akan kita dapatkan,” harap bupati.

Baca Juga : Kendalikan Banjir Sungai Batang Lembang Solok, Pemprov Butuh Bebaskan 2,5 Hektare Lahan

Menurut bupati, semua pres­tasi yang diraih adalah atas semua usaha yang dila­ku­kan bersama-sama, pe­me­­rintah dan masyarakat. “Untuk itu, mari kita lebih ting­katkan kerjasama terpa­du dalam membangun Pa­dang Pariaman menjadi ka­bu­paten yang unggul dan se­jah­tera,” ajak bupati. (h/ded)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]