PPLP Sumbar Terima 39 Atlet


Rabu, 17 Juni 2015 - 18:28:34 WIB
PPLP Sumbar Terima 39 Atlet

Lebih lanjut Maswar mengatakan jika siswa yang sudah dinyatakan lulus dan tidak melalukan daftar ulang pada jadwal yang sudah ditetapkan maka di­anggap mengundurkan diri. “Jadi mereka yang me­ngun­durkan diri tersebut akan diganti dengan cadangan,” sambungnya.

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

Cabang sepakbola ada­lah Adithila Ilal Ihsan, Aldhi Aska Rizaldo, Zi­marc Maliki, Yoga Novi­andre, Jeri Noval, Mu­ham­mad Azri, Muhamad Iqbal, M. Iqbal Maulana, Fajri Prama Sutra dan M. Deno Samudra.

Cabang atletik adalah Ste­pany Ramadhany, Shel­via Fitri Oktavia, Suryadi Hamzah, Shelviana Her­man, Misna Mila Sari, Silvia Yusra Sari, Alfinda, Arnisa dan Rismai Afiz. Untuk cabang sepaktakraw adalah Abdul Aziz, Rndho Syah­putra, Andika Prasetya Bahari, Nofrizal dan Rah­ma Syafitri.

Baca Juga : Dukung DBL 2021 Seri Sumbar, Irjen Pol Toni: Prokes harus Diterapkan

Cabang gulat M. Fadil Asmi, Yoris Adeli Saputra, Rangga Putra, Taufik Hi­dayat dan Yoan Nada Pra­tama Putra.  Cabang pencak silat Restu Aprilia Putri, Diyalda Mayshera, Aulia Refni Sussanti, Zeny Ukhra Nasir, Diana NAzira dan Tania Nurfamilia. Cabang tinju yaitu Gerri Ar­dian­syah, cabang karate Atika Suri  Fadillah dan cabang pana­han adalah Nindi Khai­ra­ti.

Untuk SMA akan di­tempatkan di SMA N 5 Padang, SMP di SMP 27 Padang dan SD Negri 43 Sungai Sapiah. “Seleksi ini digelar karena adanya siswa yang sudah tamat, tidak memiliki prestasi yang baik dan melakukan tindakan indisipliner,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Baca Juga : Timnas Senior akan Mulai TC 1 Mei di Jakarta

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]