Nenek Tewas Tergantung dengan Kabel


Rabu, 17 Juni 2015 - 18:31:31 WIB
Nenek Tewas Tergantung dengan Kabel

Informasi yang di­him­pun menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika Nurlis dan Afriani (30) mendatangi lokasi kejadian untuk melihat korban. Se­tiba di sana, keduanya kaget melihat nenek tersebut su­dah tergantung di pintu dapur dengan kabel kawat berwarna hitam.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Mengetahui hal itu, me­reka memberitahukan ke­ja­dian tersebut kepada warga sekitar. Sontak, puluhan masyarakat tiba di lokasi untuk melihat korban. War­ga pun langsung me­nurun­kan korban yang saat itu tergantung.

Kemudian salah se­ora­ng warga mem­beritahu­kan kejadian tersebut ke polisi. Tak lama kemudian, pe­tugas Polsek Kuranji, ang­gota SPKT Polresta Padang bersama tim identifikasi mendatangi lokasi kejadian. Setiba di sana, petugas lang­sung melakukan olah tem­pat kejadian peristiwa (TKP) ser­ta mengi­den­tifi­kasi jasad korban.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

Kapolsek Kuranji Ko­m­pol Asril Prasetya me­nga­takan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat petugas langsung men­datangi lokasi kejadian. “Setiba di lokasi, kami langsung mengidentifikasi jasad korban dan olah TKP, serta memintai keterangan dari saksi di lokasi ke­jadian,” kata Asril kepada Haluan, Rabu (17/6).

Dikatakan Asril, se­telah mengidentifikasi jasad korban, petugas juga telah membawa jasad nenek ter­sebut ke puskesmas se­tem­pat untuk memeriksa atau visum luar. Saat diperiksa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban bunuh diri. Saat kami akan mem­bawa jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi, pihak keluarga meminta agar ja­ngan diautopsi. Setelah itu, kami meminta surat ke­terangan dari keluarga korban dan kasusnya pun ditutup,” ujarnya. (h/nas)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]