Tim Ramadan Sawahlunto Turun Lebih Awal


Kamis, 18 Juni 2015 - 18:39:10 WIB
Tim Ramadan Sawahlunto Turun Lebih Awal

25 tim ramadan 1436 H itu, akan turun ke mesjid dan mushalla, mulai Jumat (19/6) hingga Minggu (21/6), dengan tujuan utama menjalin silaturrahmi an­tara pemerintah dan mas­yarakat.

Baca Juga : Berpulang ke Rahmatullah di Momen Lebaran Karena Covid-19, Berikut Perjalanan Karir Amri Darwis

“Materi yang disam­paikan terkait program yang tengah diusung peme­rintah, baik yang terkait ekonomi, pendidikan, so­sial, serta kesehatan,” ujar Penanggung Jawab Sekre­tariat Tim Ramadan 1436 H Sawahlunto, Zardinal Basyir, kepada Haluan, Kamis (18/6).

Menurut Zardinal, 25 tim Ramadan 1436 H me­mang turun lebih awal, dengan tujuan lebih me­ning­katnya sosialisasi terha­dap materi yang disam­paikan ke tengah masyara­kat lebih tepat sasaran.

Baca Juga : Sumbar Siapkan 50 Persen Jalur Zonasi pada PPDB 2021

Zardinal mengung­kap­kan, materi utama yang disampaikan, terkait pro­gram prioritas yang akan dilaksanakan tahun 2016 mendatang. Setiap rom­bongan tim ramadan juga membawa ustadz, yang akan menyampaikan materi terkait ramadan sendiri.

Di luar 75 mesjid dan mushalla yang dikunjungi tim ramadan kota, juga ter­dapat dua mesjid yang akan dikunjungi Tim Ramadan Provinsi Sumbar.

Kedua mesjid tersebut yakni, Mesjid Idjtihad Desa Silakang Kecamatan Talawi yang direncanakan dikun­jungi Kejati Sumbar, serta Mesjid Nurul Haq Desa Talago Gunung Kecamatan Barangin, yang direnca­nakan akan dihadiri Dan­lan­tamal Teluk Bayur.(h/dil)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]