Peduli Kebersihan Wisata Pantai


Jumat, 19 Juni 2015 - 17:07:31 WIB
Peduli Kebersihan Wisata Pantai

“Acara ini merupakan bagian dari kalender ta­hunan TOC yang selalu diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian TOC terhadap lingkungan. Dan yang terpenting, dari ke­giatan ini juga diharapkan akan dapat membangun rasa kebersamaan sesama ke­luarga besar owner Toyota di Sumbar,” kata David.

Baca Juga : Duh! Ayu Ting Ting Sungkeman, Netizen Nyinyir soal Penampilan Sang Ibunda

Selain hiburan berupa live music, bagi-bagi door prize, penyerahan tempat sampah dari keluarga besar TOC kepada Bupati Pesisir Selatan, H. Nasrul Abit, dari rangkaian kegiatan itu juga sekaligus dilakukan pengumuman dan pem­bagian hadiah pemenang fun rally oleh Zalihary Har­fam, selaku koordinator rally wisata, yang didukung oleh pihak sponsor dari AUTO2000, Garda Oto, Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAFS).

Kegiatan Gathering II TOC Sumbar kali ini, an­tara lain mengusung tema “Clean the Beach”, TOC Peduli Kebersihan Wisata Pantai”. Bupati Pessel, Nas­rul yang turut hadir dalam kesempatan itu, menerima langsung tempat sampah sebagai simbol keikut­ser­taan klub-klub Toyota yang berada di bawah naungan TOC Sumbar. (**)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]