Jadikan Ramadan untuk Meraih Takwa


Jumat, 19 Juni 2015 - 18:47:43 WIB
Jadikan Ramadan untuk Meraih Takwa

Dilanjutkannya, seperti setiap orang pasti­nya memiliki masalah dalam menjalani hidup, setiap saat, setiap waktu. Jika tidak ada masalah itu berarti malaikat. Karena modal taqwa seseorang akan diberikan mudahan dan jalan keluar dari Allah SWT terhadap masalah atau persoalan yang dihadapinya. “Bekal takwa juga merupakan kekuatan kita untuk melewati hidup menuju kebahagian dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Baca Juga : Baznas Pasaman Salurkan Zakat untuk Mustahik, Totalnya Rp134,5 Juta

Berkaitan dengan peresmian pe­ngem­bangan masjid Al Iman ini, merupakan sebuah ke­bahagian dan kebanggan terhadap ke­ber­hasilan pengurus menyelesaikan pembangunan masjid ini. “Tentu tidak akan lebih baik jika tidak ada upaya bagaimana memakmurkan masjid ini. Me­makmurkan masjid merupakan tugas kita bersama selain meraih takwa, juga bagaimana me­ning­katkan amalan kita di masjid ini,” harapnya.

Walikota Padang Mahyeldi dalam ke­sem­patan itu juga hadir menyampaikan pesan. “Mudah-mudahan masjid ini akan membantu untuk meningkatkan ibadah secara lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Kita berharap dengan menjalan ibadah ramadan tahun ini akan membawa kita pada nilai-nilai takwa yang membawa kebaikan dan kebahagian dalam hidup,” tandasnya .

Baca Juga : Angka Kematian Karena Virus Corona di Sumbar Bertambah 11 Kasus

Ditambahkan Mahyeldi, atas nama pe­merintah dan masyarakat Kota Padang, men­yampaikan pelaksanaan pembangunan di Kota Padang telah banyak dibantu dari dana APBD Provinsi. “Keberhasilan pembangunan yang terjadi di Kota Padang tidak terlepas pula dari dukungan dan perhatian pemerintah provinsi Sumbar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno juga menyerahkan bantuan Alquran 25 buah, tafsir 15 buah dan uang sebesar Rp20 Juta.

Turut Hadir dalam kesempatan Asisten II Setdaprov Sumbar, Syafruddin, Kepala Dinas PSDA, Ali Musri, Kadis Pertanian, Djoni Kadis Prasjal Tarkim, Suprato , Kadis Sosial Abdul Gafar, Kakanwil Kementerian Agama, Salman K Memed dan beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemko Padang. (h/mg-isr/dn)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]